Browsing by Title
Now showing items 444-463 of 667
-
Pengaruh Customer Delight Terhadap Customer Loyalty Clothing Line Domayn
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Persaingan yang semakin ketat antar bisnis clothing line sekarang ini membuat perusahaan harus mempertahankan pelanggan yang loyal. Oleh karena itu untuk mempertahankan loyalitas pelanggan, perusahaan harus menciptakan customer ... -
Pengaruh e-recovery service quality terhadap e-loyalty pada marketplace e-commerce JD.ID.
(PSMPI, 2023-05-03)Pengaruh e-recovery service quality terhadap e-loyalty pada marketplace e-commerce JD.ID. Selama beberapa tahun terakhir, pasar online telah berkembang pesat dan mengubah praktik bisnis di era teknologi yang semakin ... -
Pengaruh E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Shopee
(2020)Perkembangan teknologi yang sangat cepat telah memberikan perubahan secara signifikan, mulai dari kualitas layanan (service quality) menjadi kualitas layanan secara elektronik (electronic-service quality) dan juga membuka ... -
Pengaruh Economic Value Added dan Rasio Profitabilitas terhadap return Saham Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia
(Jurnal Akuntansi, Keuangan & Perpajakan Indonesia, 2017-04)Over recent years a new approach to assessing company performance has been developed, known as Economic Value Added (EVA). EVA attemps to measure to value added produced by a firm by taking into cost of capital, where ... -
Pengaruh Edukasi Terhadap Kepatuhan PasienChronic Kidney DiseaseDalam Pembatasan Intake Cairan Di Ruang Haemodialisa Di Rumah Sakit Aminah Tangerang
(Universitas Imelda Medan, 2022-08) -
Pengaruh Edukasi-edukasi
(2022-10-03) -
Pengaruh Electronic Word of Mouth di Instagram Terhadap Brand Image Coffee House Kopi Sadis (Studi pada followers Kopi Sadis @kopisadis.id)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Electronic word of mouth merupakan fenomena baru dalam dunia komunikasi pemasaran, dimana setiap individu saling bertukar informasi berupa pengalaman positif dan negatif mengenai suatu hal yang dialami dan disebarkan melalui ... -
Pengaruh Event Marketing Terhadap Brand Awareness Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia
(PSPKA, 2022-12-07)Perkembangan era event sekarang, event tidak hanya dijadikan sebagai kegiatan hiburan melainkan peluang ini dapat dijadikan event sebagai sarana marketing suatu perusahaan dalam mempromosikan produk atau jasa. Politeknik ... -
Pengaruh Event Marketing Terhadap Brand Image Pada Event Streetwear Fest.
(PSPKA, 2023-01-13)memperkenalkan dan memrpomosikan berbagai produk lokal hingga produk bermerek. Kegiatan pemasaran melalui event marketing merupakan salah satu strategi pemasaran yang dapat berkompetitif guna menghadapi persaingan. Event ... -
Pengaruh Financial Distress terhadap Tax Avoidance (Studi Kasus Perusahaan Mining yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)
(Jurnal Riset Akuntansi Multiparadigma, 2022-12)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel financial distress terhadap tax avoidance pada perusahaan mining yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini ... -
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Jasa Transportasi PT. Bintang Utara 1968 di Medan (Studi Pada Penumpang Bus AC Toilet Class Tujuan Medan - Demai)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Perkembangan bisnis jasa transportasi telah mengalami kemajuan, maka persaingan bisnis sangat ketat, penelitian ini dilatarbelakangi oleh turunnya penjualan PT. Bintang Utara 1968 dalam kurun waktu 2014-2017. Tujuan ... -
Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Lazada (Studi Kasus di Kota Medan)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Banyaknya e-commerce saat ini menjadikan persaingan semakin ketat. Untuk selalu menang dalam persaingan perusahaan harus selalu berinovasi dan memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Banyaknya e-commerce ... -
Pengaruh Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan PT. Nusantara Raya Citra Rantauprapat
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Perkembangan penduduk kota Rantauprapat mengakibatkan kebutuhan tempat tinggal meningkat, ini mendorong peningkatan persaingan diantara pengembang dan untuk memanfaatkan pertumbuhan perkembangan tersebut. Tujuan ... -
Pengaruh Iklan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana XL Di Kota Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Iklan dan citra merek adalah salah satu hal yang penting di dalam sebuah perusahaan untuk menarik dan mempertahankan konsumen. Jika perusahaan melakukan iklan dengan baik, maka perusahaan mendapatkan konsumen baru atau ... -
Pengaruh Informasi Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. BPR Mangatur Ganda
(PSAP, 2022-02-08) -
Pengaruh Kepatuhan Wajib Pajak Hotel Dan Restoran Terhadap Pertumbuhan Pajak Daerah
(PSAP, 2022-01-26)Pengaruh Kepatuhan Wajib Pajak Hotel Dan Restoran Terhadap Pertumbuhan Pajak Daerah Pajak daerah dan retribusi daerah merupakan salah satu sumber penerimaan daerah yang memiliki peran penting untuk membiayai pelaksanaan ...