Show simple item record

dc.contributor.authorKasih, Renggo
dc.date.accessioned2023-12-21T08:53:06Z
dc.date.available2023-12-21T08:53:06Z
dc.date.issued2018-04-30
dc.identifier.urihttp://localhost:8080//handle/123456789/617
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan latar belakang melihat adanya perkembangan yang pesat di dunia pendidikan. Perkembangan ini dapat dipengaruhi beberapa faktor internal dan faktor eksternal. Meskipun dengan perkembangan yang semakin pesat, Sekolah Perugruan Buddhis Bodhicitta mampu bertahan dan mengalami peningkatan jumlah siswa setiap tahunnya. Sehingga tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel mana yang paling dominan dari bauran pemasaran jasa pendidikan yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang dan bukti fisik terhadap penerimaan jumlah siswa di Sekolah Menengah Atas Swasta Perguruan Buddhis Bodhicitta.Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode teknik probability sampling, yaitu teknik simple random sampling. Sasarannya adalah para siswa-siswi yang telah memilih Sekolah Perguruan Buddhis Bodhicitta sebagai pilihannya. Pengumpulan data menggunakan metode wawancara dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis yaitu analisis jalur dengan bantuan analisis regresi linear berganda dan uji koefisien determinasi (R-Square) dan signifikansi (T-Test). Kata Kunci : Bauran Pemasaran Jasa, Peningkatan Jumlah Siswaen_US
dc.publisherPSMPIen_US
dc.subjectBauran Pemasaran Jasaen_US
dc.subjectPeningkatan Jumlah Siswaen_US
dc.subjectSMA Swasta Perguruan Buddhis Bodichittaen_US
dc.titleManajemen Pemasaran, Analisis Bauran Pemasaran Jasa Pendidikan Terhadap Penerimaan Jumlah Siswa di Sekolah Menengah Atas Swasta Perguruan Buddhis BodhicittaTA. 2016/2017 Medan.en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record