Show simple item record

dc.contributor.authorAshari, Windy
dc.date.accessioned2023-10-05T04:14:33Z
dc.date.available2023-10-05T04:14:33Z
dc.date.issued2023-02-22
dc.identifier.urihttp://localhost:8080//handle/123456789/542
dc.description.abstractBanyaknya perbankan yang bermunculan membuat persaingan semakin ketat yang berpengaruh pada penurunan jumlah nasabah kredit dari Desember 2019 hingga 30 September 2022, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa efektif pengaruh bauran pemasaran jasa (produk, harga, tempat, promosi, proses, orang, bukti fisik) pada keputusan pembelian nasabah kredit di PT. BPR Cempaka Mitra Nagari. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan populasi melingkupi seluruh nasabah kredit yang tercatat pada PT. BPR Cempaka Mitra Nagari sampai tanggal 30 September 2022. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 56 responden dengan menggunakan teknik sampling accidental. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan produk (product) dan harga (price) berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian nasabah kredit di PT. BPR Cempaka Mitra Nagari, sedangkan tempat (place), promosi (promotion), proses (process), orang (people), dan bukti fisik (physical evidence) tidak berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian nasabah kredit di PT. BPR Cempaka Mitra Nagarien_US
dc.publisherPSMPIen_US
dc.subjectBauran pemasaranen_US
dc.subjectJasaen_US
dc.subjectPerbankanen_US
dc.subjectKeputusan pembelianen_US
dc.subjectNasabah krediten_US
dc.subjectPT. BPR Cempaka Mitra Nagarien_US
dc.titlePenilaian Efektivitas Bauran Pemasaran Jasa Pada Keputusan Pembelian Nasabah Kredit di PT. BPR Cempaka Mitra Nagarien_US
dc.typeWorking Paperen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record