Perlihatkan publikasi sederhana

dc.contributor.authorSembiring, Natalia Br.
dc.date.accessioned2023-09-08T07:36:32Z
dc.date.available2023-09-08T07:36:32Z
dc.date.issued2023-04-03
dc.identifier.urihttp://localhost:8080//handle/123456789/505
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari produk, harga, tempat dan promosi terhadap minat beli di perumahan Sunggal persada Residence Medan.penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan angket sebagai alat pengumpulan data, dengan jumlah sampel 100 responden. Pengambilan sampel dengan menggunakan rumus slovin. Teknik analisis data adalah regresi linier berganda dengan bantuan program IBM SPSS for windows. Hasil Penelitian menunjukan variabel uji t yang menyatakan bahwa produk (x1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dengan nilai t hitung 4,358 > 1,985 nilai t tabel. Hasil uji t menyatakan bahwa variabel harga (x2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen dengan nilai t hitung 2,644 > 1,985 nilai t tabel. Variabel tempat (x3) diketahui berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dengan nilai t hitung 3.701 > 1.985 nilai t tabel. Sementara variabel promosi (x4) menunjukkan berpengaruh signifikan dengan nilai t hitung -3,370 < 1,985 nilai t tabel. Hasil dari penelitian ini juga didapat hasil uji f dimana nilai f tabel 2,46 < 65,744 nilai f hitung hal ini membuktikan bahwa produk, harga, tempat dan promosi terdapat pengaruh terhadap minat beli secara simultan.en_US
dc.publisherPSMPIen_US
dc.subjectMarketing Mix 4Pen_US
dc.subjectMinat Beli.en_US
dc.subjectPerumahan Sunggal Persada Residence Medanen_US
dc.titleAnalisis Marketing Mix 4P Terhadap Minat Beli Di Perumahan Sunggal Persada Residence Medan.en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

Publikasi ini ada di koleksi berikut

Perlihatkan publikasi sederhana