Pencarian
Now showing items 1-5 of 5
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN SWOT DAN QSPM DALAM MENCAPAI TARGET PENJUALAN PADA PT. PRATAMA SAKTI MANDALA
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)
Setiap perusahaan baik bergerak di bidang produk ataupun jasa, mempunyai tujuan untuk tetap hidup dan berkembang. Dalam menghadapi persaingan sesama perusahaan, pemasaran memegang peran penting dalam menunjang kegiatan ...
Strategi Pemasaran Melalui Analisis SWOT Pada Usaha Penginapan Guest House Jangga House
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)
Penelitian ini dilakukan di Guest House Jangga House, untuk menentukan strategi
pemasaran dan mengetahui faktor internal dan eksternal dari Guest House Jangga
House guna membantu meningkatkan daya saing. Melalui analisis ...
Penggunaan Matriks Swot dan Metode Qspm Untuk Menganalisa dan Menyusun Strategi Pemasaran Produk Furnitur (Studi Kasus Pada Toko Furnitur Rapy Ray Medan)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)
Semakin ketatnya persaingan yang terjadi pada industri furnitur baik produk
lokal maupun impor membuat penjualan menjadi tidak stabil. Oleh karena itu,
perusahaan dituntut untuk dapat menyusun strategi pemasaran yang ...