Perlihatkan publikasi sederhana

dc.contributor.authorHutapea, Yohanna Uli Octavia
dc.date.accessioned2024-08-26T05:06:18Z
dc.date.available2024-08-26T05:06:18Z
dc.date.issued2023-11-05
dc.identifier.urihttp://localhost:8080//handle/123456789/784
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas dan pengalaman pengunjung terhadap kepuasan pengunjung pada event Pos Bloc Medan. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 10.845 peserta didalam 19 event yang dilaksanakan di Pos Bloc Medan. Sampel penelitian ini sebanyak 100 peserta. Sumber data yang digunakan data primer dan sekunder. Menggunakan teknik analisis regresi linear berganda diolah menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial pertimbangan/ perencanaan spasial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung dengan nilai thitung sebesar 26.935 > 1.66023 yang berarti variabel pertimbangan/ perencanaan spasial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel kepuasan pengunjung. Secara parsial perencanaan ruangan berpengaruh terhadap kualitas pelayanan dengan nilai thitung 29.624 > 1.66023 yang berarti variabel perencanaan ruangan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pengunjung. Secara parsial perlengkapan/perabotan berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung dengan nilai thitung 14.113 > 1.66023 yang berarti variabel perlengkapan/ perabotan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pengunjung. Secara parsial tata cahaya dan warna berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung dengan nilai thitung 2.028 > 1.66023 yang berarti variabel tata cahaya dan warna memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pengunjung. Secara parsial unsur pendukung berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung dengan nilai thitung 1.326 > 1.66023 yang berarti variabel unsur pendukung memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pengunjung. Secara parsial komponen biasa hingga luar biasa berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung dengan nilai t hitung 7.752 > 1.66023 yang berarti variabel komponen biasa hingga luar biasa memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pengunjung. Secara parsial komponen kognitif hingga emotif berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung dengan nilai thitung 2.457 > 1.66023 yang berarti variabel komponen kognitif hingga emotif memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pengunjung. Secara parsial faktor pengalaman fisik dan interaksi manusia berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung dengan nilai thitung 10.892 > 1.66023 yang berarti variabel faktor pengalaman fisik dan interaksi manusia memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pengunjung. Secara parsial faktor karakteristik individu dan situasional berpengaruh iv terhadap kepuasan pengunjung dengan nilai thitung 30.915 > 1.66023 yang berarti variabel faktor karakteristik individu dan situasional memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pengunjung. Uji determinasi (R2) menyatakan bahwa presentase pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen (Kepuasan pengunjung) yang sebesar 94,5% sedangkan sisanya 5,5% tidak dijelaskan atau tidak dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijadikan sebagai pernyataan pada penelitian ini.en_US
dc.publisherPSPKAen_US
dc.subjectFasilitasen_US
dc.subjectPengalaman Pengunjungen_US
dc.subjectKepuasan Pengunjung.en_US
dc.subjectEVEN POS BLOC MEDANen_US
dc.titlePengaruh Fasilitas dan Pengalaman Pengunjung Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Event Pos Bloc Medan.en_US
dc.typeWorking Paperen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

Publikasi ini ada di koleksi berikut

Perlihatkan publikasi sederhana