• Bahasa Indonesia
    • English
  • English 
    • Bahasa Indonesia
    • English
  • Login
View Item 
  •   Home
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 9 Management of Enterprises
  • View Item
  •   Home
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 9 Management of Enterprises
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Analisis Pengaruh Customer Exprience Terhadap Keputusan Pembelian E-Commerce Shopee

Thumbnail
View/Open
COVER.pdf (1.075Mb)
ABSTRAK.pdf (54.23Kb)
DAFTAR ISI.pdf (82.06Kb)
BAB I.pdf (215.9Kb)
BAB II.pdf (235.2Kb)
BAB III-V.pdf (354.9Kb)
BAB VI.pdf (51.99Kb)
DAFTAR PUSTAKA.pdf (108.0Kb)
LAMPIRAN.pdf (550.1Kb)
Date
2024-01-12
Author
Najib, Khusnain Ibni
Metadata
Show full item record
Abstract
Keputusan pembelian produk diplatform e-commerce shoppee apakah dipengaruhi oleh pengalaman pelanggan atau customer exprience menjadi pemersalahan yang diajukan pada penelitian ini melakukan indentifikasi terkait keputusan pembelian produk di e-commerce shopee apakah di pengaruhi dari pengalaman pelanggan adalah tujuan dilakukannya penelitian ini dengan populasi yang terdiri dari pengalaman pelanggan adalah tujuan penelitian ini.Dengan populasi yang terdiri dari orang-orang yang pernah menbeli bisnis berbasis web shopee,informasi yang digunakan dalam pemeriksaan ini adalah kualitatif.sampel penelitiannya adalah mahasiswa medan yang pernah melakukan pembeliannya di toko online shopee. Regresi linear sederhana dipakai sebagai metode dalam penganalisisan data penelitian tingkat signifikansi sebesar 5% pengujian hipotesis dilakukan lewat uji t .Terdapat hubungan antara keputusan pembelian produk di e-commerce opee dengan pengalaman pelanggan di mana ini merupakan hasil penelitian. Hasil yang diperoleh dari hasil pengujian spekulasi dan penyelidikan informasi adalah nilai t yang ditentukan lebih besar dari nilai t tabel dengan ukuran sebesar 21,321. Oleh karena itu, pilihan pembelian barang pada bisnis berbasis web Shopee dipengaruhi oleh pengalaman klien sehingga disimpulkan bahwa spekulasi elektif atau Ha diakui dan spekulasi tidak valid atau H0 diabaikan.
URI
http://localhost:8080//handle/123456789/768
Collections
  • SP - 9 Management of Enterprises

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV
 

 

Browse

All of WBI RepositoryArsip & KoleksiBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV