• Bahasa Indonesia
    • English
  • English 
    • Bahasa Indonesia
    • English
  • Login
View Item 
  •   Home
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Agribisnis Hortikultura
  • SP - Agribusiness
  • View Item
  •   Home
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Agribisnis Hortikultura
  • SP - Agribusiness
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Peningkatan kepuasan konsumen melalui kualitas pelayanan hantaran (delivery) dan persepsi konsumen terhadap sayuran di Kebun Green Feast

Thumbnail
View/Open
COVER.pdf (1002.Kb)
ABSTRAK.pdf (13.29Kb)
DAFTAR ISI.pdf (106.5Kb)
BAB I.pdf (116.8Kb)
BAB II.pdf (229.1Kb)
BAB III-V.pdf (430.7Kb)
BAB VI.pdf (112.8Kb)
DAFTAR PUSTAKA.pdf (194.3Kb)
LAMPIRAN.pdf (280.5Kb)
Date
2023-08-07
Author
Ginting, Cindy Cloudya
Metadata
Show full item record
Abstract
Bisnis ritel adalah sebuah proses penjualan produk dan jasa kepada konsumen untuk digunakan atau dikonsumsi sendiri. Berdasarkan sifatnya bisnis ritel terbagi menjadi dua yaitu ritel modern dan tradisional, salahsatu ritel modern yang berkembang adalah ritel pertanian. Dikota Medan saat ini terdapat sebuah ritel pertanian adalah Kebun Green Feast, yang memproduksi sayuran dengan sistem hidroponik dan kemudian dipasarkan dengan 2 sistem pemasaran yaitu dengan sistem offline dan online. Kebun Green Feast sendiri mendapat banyak kritik dan komplain dari konsumen akan pelayanan delivery produk, oleh konsumenyang membeli sayuran dengan sistem online. Maka adapun tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui dan mempelajari faktor-faktor pelayanan hantaran produk sayuran terhadap kepuasan konsumen, menyusun prosedurbaku dalam pengelolaan pelayanan hantaran produk sayuran di Kebun Green Feast. Dalam penelitian ini analisis deskriptif digunakan untuk menganalisis data dengan cara mendeskripsikan data yang terkumpul dari hasil penelitian. Berdasarkan segmentasi psikografis, konsumen sangat tertarik untuk waktu pemesanan barang dilaksanakan pada pukul 08:00 - 10:00 WIB dan waktu pengantaran barang dilaksanakan pada pukul 10:00 - 12:00 WIB. Berdasarkan kualitas produk yang diterima maka konsumen sangat memperhatikan akan kerusakan fisik sayuran tetapi tetap segar dibanding faktor lainya saat akan membeli sayuran di Kebun Green Feast. Berdasarkan sistem promosi yang ditawarkan diantaranya adalah buy one get one, diskon produk dan custom produk, maka yang paling dominan diminati oleh konsumen Kebun Green Feast adalah promosi dengan sistem buy one get one
URI
http://localhost:8080//handle/123456789/543
Collections
  • SP - Agribusiness

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV
 

 

Browse

All of WBI RepositoryArsip & KoleksiBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV