• Bahasa Indonesia
    • English
  • English 
    • Bahasa Indonesia
    • English
  • Login
View Item 
  •   Home
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 9x (659) Advertising and Public Relations
  • View Item
  •   Home
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 9x (659) Advertising and Public Relations
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Analisis Pengaruh Penggunaan Komunikasi Pemasaran terhadap Minat Menabung Tabungan Emas di PT. Pegadaian CP Krakatau.

Thumbnail
View/Open
COVER.pdf (1.814Mb)
ABSTRAK.pdf (186.3Kb)
DAFTAR ISI.pdf (545.6Kb)
BAB I.pdf (597.8Kb)
BAB II.pdf (357.7Kb)
BAB III-V.pdf (1.923Mb)
BAB VI.pdf (171.1Kb)
DAFTAR PUSTAKA.pdf (228.1Kb)
LAMPIRAN.pdf (1.534Mb)
Date
2023-03-08
Author
Melyniza, Syahra
Metadata
Show full item record
Abstract
Dalam menentukan strategi pemasaran, diperlukan komunikasi yang tepat antara pemilik perusahaan atau pemangku bisnis dengan calon konsumen, tujuannya untuk membangun interaksi yang baik antara kedua belah pihak. Jika interaksi sudah terjalin dengan baik melalui komunikasi, maka pemasaran dari produk ataupun jasa akan lebih tertarget. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan memanfaatkan data utama dan data pendukung. Dalam rangkaian penelitian ini, setiap bagian dari populasi diberikan peluang yang setara untuk menjadi bagian dari sampel, dimana terdapat 125 responden.Berdasarkan hasil uji t, diketahui variabel advertising, public relation dan direct marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan pada minat menabung Tabungan Emas di PT. Pegadaian CP Krakatau. Dari hasil uji F dan R2, diketahui variabel komunikasi pemasaran yang mencakup advertising, sales promotion, personal selling, public relation dan direct marketing secara simultan memiliki pengaruh positif sebesar 57.8% pada minat menabung Tabungan Emas di PT. Pegadaian CP Krakatau
URI
http://localhost:8080//handle/123456789/540
Collections
  • SP - 9x (659) Advertising and Public Relations

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV
 

 

Browse

All of WBI RepositoryArsip & KoleksiBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV