Peningkatan Konsistensi Publikasi dan Kualitas Konten Media Sosial Untuk Aktivitas Sosial Media di PT. Media Antar Nusa
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
Penetapan Harga Pokok Produksi Pada Bisnis Start UP M & A-Innovation
Ariffiani, Shafira (PSAP, 2022-01-20) -
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kuliner yang Dimediasi Word Of Mouth Marketing (Studi Pada Follower Akun Instagram MakanMana di Kota Medan)
Akbar, Teuku Nuzul (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Social media saat ini bukanlah suatu hal yang asing bagi setiap orang. Kegunaan social media tidak lagi terbatas sebagai alat berkomunikasi, melainkan juga sebagai sarana dalam melakukan pemasaran dan promosi. Kegiatan ... -
Pengaruh Electronic Word of Mouth di Instagram Terhadap Brand Image Coffee House Kopi Sadis (Studi pada followers Kopi Sadis @kopisadis.id)
Nainggolan, Devi (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Electronic word of mouth merupakan fenomena baru dalam dunia komunikasi pemasaran, dimana setiap individu saling bertukar informasi berupa pengalaman positif dan negatif mengenai suatu hal yang dialami dan disebarkan melalui ...