Perlihatkan publikasi sederhana

dc.contributor.authorSinaga, Jiani Novira
dc.date.accessioned2023-05-11T09:21:53Z
dc.date.available2023-05-11T09:21:53Z
dc.date.issued2022-01-27
dc.identifier.urihttp://repositori.wbi.ac.id//handle/123456789/267
dc.description.abstractSkripsi yang berjudul “Pengaruh Ulasan Produk, Kualitas, Dan Harga Terhadap Minat Pembelian Kembali Pada Produk Masker Non-Medis Di Marketplace Shopee” merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan menjawab pertanyaan tentang pengaruh ulasan produk, kualitas, dan harga terhadap minat pembelian kembali pada marketplace Shopee. Metodologi penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei, Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin dengan jumlah 99 responden. Tenik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah menggunakn IBM SPSS Statistics versi 22. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian dari skripsi ini adalah : (1) variabel ulasan produk berpengaruh positif dengan nilai 2,975 > 1,661. (2) variabel kualitas berpengaruh secara positif dengan nilai 3,050 > 1,661. (3) variabel harga berpengaruh positif dengan nilai 3,036 > 1,661 (4) variabel ulasan produk, kualitas, dan harga berpengaruh positif terhadap minat pembelian kembali.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherPSMPIen_US
dc.subjectUlasan Produken_US
dc.subjectKualitas Hargaen_US
dc.subjectMinat Pembelian Kembalien_US
dc.titlePengaruh Ulasan Produk, Kualitas, dan Harga terhadap Minat Pembelian Kembali pada Produk Masker Non-Medis di Marketplace Shopeeen_US
dc.typeWorking Paperen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

Publikasi ini ada di koleksi berikut

Perlihatkan publikasi sederhana