Pengaruh Ulasan Produk, Kualitas, dan Harga terhadap Minat Pembelian Kembali pada Produk Masker Non-Medis di Marketplace Shopee
Abstract
Skripsi yang berjudul “Pengaruh Ulasan Produk, Kualitas, Dan Harga Terhadap Minat Pembelian Kembali Pada Produk Masker Non-Medis Di Marketplace Shopee” merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan menjawab pertanyaan tentang pengaruh ulasan produk, kualitas, dan harga terhadap minat pembelian kembali pada marketplace Shopee. Metodologi penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei, Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin dengan jumlah 99 responden. Tenik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah menggunakn IBM SPSS Statistics versi 22. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian dari skripsi ini adalah : (1) variabel ulasan produk berpengaruh positif dengan nilai 2,975 > 1,661. (2) variabel kualitas berpengaruh secara positif dengan nilai 3,050 > 1,661. (3) variabel harga berpengaruh positif dengan nilai 3,036 > 1,661 (4) variabel ulasan produk, kualitas, dan harga berpengaruh positif terhadap minat pembelian kembali.