• Bahasa Indonesia
    • English
  • Bahasa Indonesia 
    • Bahasa Indonesia
    • English
  • Masuk
Lihat Publikasi 
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 7 Management of Materials
  • Lihat Publikasi
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 7 Management of Materials
  • Lihat Publikasi
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

STUDI PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK GORENG KEMASAN DAN MINYAK GORENG CURAH KEMASAN DI KECAMATAN TANJUNG MORAWA

Thumbnail
View/Open
ABSTRAK.pdf (394.5Kb)
COVER.pdf (810.0Kb)
DAFTAR ISI.pdf (597.6Kb)
BAB I.pdf (621.0Kb)
BAB II.pdf (520.4Kb)
BAB III-V.pdf (920.5Kb)
DAFTAR PUSTAKA.pdf (493.7Kb)
LAMPIRAN.pdf (500.2Kb)
Date
2012-10-29
Author
Tan, Chintya
Metadata
Perlihat publikasi penuh
Abstract
Salah satu faktor penentu persepsi konsumen adalah adanya informasi produkatau product knowledge minyak goreng yang menjadi pertimbangan konsumen dalam mengambil keputusan pembelian sehingga menyebabkan konsumen akhirnya harus menentukan pilihan secara selektif minyak goreng mana yang akan dikonsumsi untuk keperluan sehari-hari. Pengambilan keputusan pembelian tidak terlepas dari keterlibatan konsumen dimana menggambarkan tingkat minat konsumen terhadap proses pembelian produk yang ditimbulkan oleh pentingnya pembelian minyak goreng dalam kehidupan sehari-hari. Dalam penelitian ini penulis berfokus di minyak goreng kemasan dan minyak goreng curah kemasan yang dari sisi higienitasnya sama sehingga dapat terlihat bagaimana persepsi konsumen dalam membuat keputusan pembelian diantara kedua jenis minyak goreng tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persentase pelanggan minyak goreng kemasan yang bersedia untuk beralih ke minyak goreng curah kemasan menggunakan uji persentase. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan mengumpulkan data wawancara, dokumentasi dan teknik kepustakaan.Narasumber dalam penelitian ini adalah konsumen minyak goreng kemasan yang berada di Kecamatan Tanjung Morawa.Hasil dari penelitian ini adalah persentase masyarakat Tanjung Morawa yang bersedia beralih dari yang membeli minyak goreng kemasan menjadi pembeli minyak goreng curah kemasan adalah 24% dengan selang kepercayaan diantara 20 persen sampai 27.93%.
URI
http://repositori.wbi.ac.id//handle/123456789/229
Koleksi
  • SP - 7 Management of Materials

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV
 

 

Lihat

Semua PublikasiArsip & KoleksiTanggal terbitPengarangJudulSubjekKoleksi iniTanggal terbitPengarangJudulSubjek

Akunku

MasukDaftar

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV