SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional: Recent submissions
Now showing items 121-138 of 138
-
Pengaruh E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Shopee
(2020)Perkembangan teknologi yang sangat cepat telah memberikan perubahan secara signifikan, mulai dari kualitas layanan (service quality) menjadi kualitas layanan secara elektronik (electronic-service quality) dan juga membuka ... -
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN SWOT DAN QSPM DALAM MENCAPAI TARGET PENJUALAN PADA PT. PRATAMA SAKTI MANDALA
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Setiap perusahaan baik bergerak di bidang produk ataupun jasa, mempunyai tujuan untuk tetap hidup dan berkembang. Dalam menghadapi persaingan sesama perusahaan, pemasaran memegang peran penting dalam menunjang kegiatan ... -
Pengaruh Social Media Promotion Terhadap Keputusan Pembelian di Goffee (Studi pada followers instagram Goffee @Goffee.id)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Persaingan yang semakin kompetitif dan kondisi ekonomi yang lesu membuat antar lini bisnis coffeeshop sekarang ini membuat perusahaan harus kreatif dalam membuat promosi yang baik agar dapat meningkatkan penjualan. ... -
Pengaruh Electronic Word of Mouth di Instagram Terhadap Brand Image Coffee House Kopi Sadis (Studi pada followers Kopi Sadis @kopisadis.id)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Electronic word of mouth merupakan fenomena baru dalam dunia komunikasi pemasaran, dimana setiap individu saling bertukar informasi berupa pengalaman positif dan negatif mengenai suatu hal yang dialami dan disebarkan melalui ... -
Analisis Brand Image dan Kualitas Produk PT. Sarang Tawon Sukses Abadi terhadap Keputusan Pembelian pada Restoran dan Café di Kota Medan (Studi kasus pada PT. Sarang Tawon Sukses Abadi)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pada PT. Sarang Tawon Sukses Abadi di Kota Medan. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non ... -
Strategi Pemasaran Melalui Analisis SWOT Pada Usaha Penginapan Guest House Jangga House
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Penelitian ini dilakukan di Guest House Jangga House, untuk menentukan strategi pemasaran dan mengetahui faktor internal dan eksternal dari Guest House Jangga House guna membantu meningkatkan daya saing. Melalui analisis ... -
Pengaruh Customer Delight Terhadap Customer Loyalty Clothing Line Domayn
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Persaingan yang semakin ketat antar bisnis clothing line sekarang ini membuat perusahaan harus mempertahankan pelanggan yang loyal. Oleh karena itu untuk mempertahankan loyalitas pelanggan, perusahaan harus menciptakan customer ... -
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepeda motor Yamaha New V-ixion di Percut Sei Tuan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Perkembangan bisnis terutama pada bisnis Industri di Indonesia telah mengalami kemajuan yang cepat dan pesat, maka persaingan dunia bisnis sangat ketat dalam dunia pemasaran. Terutama dalam bisnis otomotif Sepeda Motor ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Kaos merek Cok Ko Tengok di Kota Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Penelitian ini membahas tentang masalah ketidakstabilan jumlah penjualan kaos lokal dengan tema yang mengangkat budaya batak yang dipengaruhi oleh bauran pemasaran, sehingga keputusan pembelian konsumen terhadap kaos Cok ... -
Pengaruh Biaya Promosi Penjualan terhadap Penjualan Pajero Sport di PT Sumatera Berlian Motors Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh biaya promosi terhadap penjualan Pajero Sport di PT Sumatera Berlian Motors Medan. Penelitian ini menggunakan metode observasi dengan membandingkan antara biaya promosi ... -
Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Lazada (Studi Kasus di Kota Medan)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Banyaknya e-commerce saat ini menjadikan persaingan semakin ketat. Untuk selalu menang dalam persaingan perusahaan harus selalu berinovasi dan memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Banyaknya e-commerce ... -
Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Volume Penjualan Kartu Halo Telkomsel Graha Merah Putih di Kota Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Volume Penjualan. Pada penelitian ini digunakan data primer yang diperoleh dari riset lapangan dengan objek penelitian pelanggan yang ... -
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Jasa Transportasi PT. Bintang Utara 1968 di Medan (Studi Pada Penumpang Bus AC Toilet Class Tujuan Medan - Demai)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Perkembangan bisnis jasa transportasi telah mengalami kemajuan, maka persaingan bisnis sangat ketat, penelitian ini dilatarbelakangi oleh turunnya penjualan PT. Bintang Utara 1968 dalam kurun waktu 2014-2017. Tujuan ... -
Pengaruh Iklan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana XL Di Kota Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Iklan dan citra merek adalah salah satu hal yang penting di dalam sebuah perusahaan untuk menarik dan mempertahankan konsumen. Jika perusahaan melakukan iklan dengan baik, maka perusahaan mendapatkan konsumen baru atau ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Pengiriman Barang di JNE Kota Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2017)Penelitian ini membahas tentang masalah turunnya jumlah penjualan yang dipengaruhi oleh kualitas layanan yang kurang baik, sehingga tingkat loyalitas pelanggan terhadap JNE menurun. Penelitian ini bertujuan untuk menunjukkan ... -
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kuliner yang Dimediasi Word Of Mouth Marketing (Studi Pada Follower Akun Instagram MakanMana di Kota Medan)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Social media saat ini bukanlah suatu hal yang asing bagi setiap orang. Kegunaan social media tidak lagi terbatas sebagai alat berkomunikasi, melainkan juga sebagai sarana dalam melakukan pemasaran dan promosi. Kegiatan ... -
Pengaruh Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Proses Terhadap Keputusan Pasien Rawat Inap Memilih Layanan Non-BPJS di Rumah Sakit Murni Teguh Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Produk, harga, tempat, promosi dan proses merupakan bagian dari bauran pemasaran jasa yang penting bagi setiap perusahaan jasa untuk menganalisa kebutuhan konsumen sehingga mempengaruhi keputusan pembelian konsumen hingga ... -
Pengaruh Selebgram Sebagai Sistem Endorsement dan Brand Association Terhadap Keputusan Pembelian Pada Akun Media Sosial Instagram
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, pengaruh Selebgram Endorsement terhadap keputusan pembelian pada akun bisnis online di dalam media sosial Instagram, pengaruh brand association terhadap keputusan pembelian pada ...