SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional: Recent submissions
Now showing items 101-120 of 147
-
Laporan Pemagangan
(PSAP, 2023-03-09) -
Laporan Pemagangan
(PSAP, 2022-03-03) -
Laporan Kuliah Internship (Magang)
(PSAP, 2022-03-08) -
Laporan Kuliah Internship (Magang)
(PSMPI, 2023-03-16) -
Laporan Kuliah Internship (Magang)
(PSMPI, 2023-03-13) -
Laporan Kuliah Internship (Magang)
(PSMPI, 2023-03-17) -
Laporan Akhir Praktik Kerja Lapangan (PKL)
(PSMPI, 2020-03-05) -
Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL)
(PSMPI, 2020-03-02) -
ANALISIS PERBANDINGAN EKUITAS MEREK INDOMRET DENGAN ALFAMART DI WILIAM ISKANDAR
(PSMPI, 2022-09-23)Dengan persaingan yang sangat ketat di bisnis ritel sebuah merek menjadi penanam yang sangat penting karena menjadi nilai tambah bagi produk. Merek yang kuat sudah pasti dapat menguasai pasar, karena kekuatan merek merupakan ... -
Analisis Customer Experience Dalam Meningkatkan Customer Loyalty Pada PT Pegadaian CP Gaharu Medan
(PSMPI, 2022-12-08)Analisis Customer Experience Dalam Meningkatkan Customer Loyalty Pada PT Pegadaian CP Gaharu Medan. Dibimbing oleh Dany Perdana Sitompul, S.T, M.M dan Binsar Sihimbing, S.E., M.Si. Perusahaan yang mampu bersaing dalam pasar ... -
ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS LAYANAN DI ANTARA INDOMARET DAN ALFAMART DI PARAPAT
(PSMPI, 2022-03-07)Kualitas layanan merupakan kunci sukses suatu bisnis karena akan menentukan kepuasan konsumen dan ini di wilayah manapun termasuk di wilayah Parapat. Pertumbuhan pangsa pasar ritel modern di Parapat membuat persaingan ... -
Pengaruh Ulasan Produk, Kualitas, dan Harga terhadap Minat Pembelian Kembali pada Produk Masker Non-Medis di Marketplace Shopee
(PSMPI, 2022-01-27)Skripsi yang berjudul “Pengaruh Ulasan Produk, Kualitas, Dan Harga Terhadap Minat Pembelian Kembali Pada Produk Masker Non-Medis Di Marketplace Shopee” merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan menjawab pertanyaan ... -
Pengembangan Model Bisnis UMKM Tabo Bakery
(PSMPI, 2022-10-26)Pengembangan Model Bisnis UMKM Tabo Bakery. Dibimbing oleh Dr.Mukdin M. Turnip dan Bapak Binsar Sihombing S.E. M.Si Tujuan dari penelitian adalah untuk mendeskripsikan bisnis model canvas dan menciptakan design tranformasi ... -
STUDI PERBANDINGAN SIKAP KONSUMEN DALAM MEMILIH MINYAK GORENG CURAH KEMASAN BIB DAN DENGAN ALAT AMHO DI KECAMATAN TANJUNG MORAWA
(PSMPI, 2021-12-03)Berawal dari ditetapkannya Pasal 27 Peraturan Menteri Perdagangan Republik Indonesia No.36 Tahun 2020 tentang Minyak Goreng Sawit Wajib Kemasan. Hal ini dapat diketahui bahwa pemerintah mulai mengawasi dan memperhatikan ... -
Manajemen Pemasaran Internasional, Analisis Perbandingan Sikap Pedagang UMKM Terhadap Penjualan Minyak Goreng Curah Dengan Sistem Tradisional, AMHO dan BIB di Kecamatan Tanjung Morawa
(PSMPI, 2021-12-21)Salah satu faktor yang mempengaruhi pedagang untuk beralih dari minyak goreng curah ke minyak goreng curah kemasan adalah jumlah biaya investasi yang akan di gunakan untuk modal penjualan mereka. Keputusan pedagang untuk ... -
STUDI PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK GORENG KEMASAN DAN MINYAK GORENG CURAH KEMASAN DI KECAMATAN TANJUNG MORAWA
(PSMPI, 2012-10-29)Salah satu faktor penentu persepsi konsumen adalah adanya informasi produkatau product knowledge minyak goreng yang menjadi pertimbangan konsumen dalam mengambil keputusan pembelian sehingga menyebabkan konsumen akhirnya ... -
Pengembangan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran UMKM Saroha Farm untuk Produk Snack Tobatos. Dibimbing oleh BINSAR SIHOMBING, S.E., M. Si dan Dr. MUKDIN M. TURNIP, MS. Dewan United Nation Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO) telah menyepakati Kaldera Toba sebagai UNESCO Global Geopark pada Sidang ke-209 di Paris (07/07/2020). Salah satu UMKM yang berada disekitar kawasan Kaldera Toba dan tergabung kedalam Asosiasi UMKM Kaldera Toba adalah Saroha Farm. Usaha tersebut didirikan tahun 2016. Snack Tobatos merupakan produk pilihan prioritas yang akan dikembangkan oleh pemilik usaha Saroha Farm. Tugas Akhir ini bertujuan untuk membantu UMKM Saroha Farm dalam merancang model bisnis serta merancang strategi pemasaran produk Snack Tobatos yang dapat digunakan oleh UMKM untuk mencapai bisnis yang optimal dan memperluas jangkauan pasar. Model Bisnis menggunakan alat bantu Bisnis Model Kanvas. Sedangkan Uji pasar menggunakan metode komparatif. Kesimpulan yang diperoleh dari penelitian adalah UMKM Saroha Fram mempunyai produk yang dapat diterima pasar. Walaupun demikian, Saroha Farm harus meningkatkan kualitas dan inovasi produk yang lebih baik. Selain itu, agar UMKM dapat semakin berkembang dan memperluas pasar maka pemilik usaha perlu melakukan pengembangan dalam model bisnis dan menyusun strategi pemasaran dengan menggunakan 9 blok BMC dan 4 bauran pemasaran.
(PSMPI, 2022-10-19)Pengembangan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran UMKM Saroha Farm untuk Produk Snack Tobatos. Dibimbing oleh BINSAR SIHOMBING, S.E., M. Si dan Dr. MUKDIN M. TURNIP, MS. Dewan United Nation Educational, Scientific and ... -
Penerapan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran pada UMKM KYTa
(PSMPI, 2022-09-13)Penerapan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran pada UMKM KYTa. Dibimbing oleh Dr. Ir. MUKDIN M. TURNIP, MS. dan BINSAR SIHOMBING, S.E.M.Si. UMKM merupakan salah satu penentu meningkat atau menurunnya pertumbuhan ekonomi ... -
Penerapan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran pada UMKM Tobato Snack
(PSMPI, 2022-09-13)Penerapan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran pada UMKM Tobato Snack. Dibimbing oleh Dr. Ir. Mukdin M. Turnip, MS. dan Binsar Sihombing SE, M.Si. Kawasan Kaldera Toba telah ditetapkan oleh UNESCO sebagai situs warisan ...