Show simple item record

dc.contributor.advisorHendra
dc.contributor.advisorMatondang, Vinsensius
dc.contributor.authorArmando, Rocky
dc.date.accessioned2021-02-23T10:58:42Z
dc.date.available2021-02-23T10:58:42Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://repositori.wbi.ac.id/handle/123456789/106
dc.descriptionviii, 64 p.
dc.description.abstractPerkembangan bisnis dibidang transportasi online sangat diminati oleh masyarakat. Dalam hal ini, peneliti melakukan penelitian pada salah satu perusahaan transportasi online yaitu Gojek. Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh harga dan kualitas layanan terhadap kepuasan mahasiswa pengguna goride Gojek di Kabupaten Deli Serdang. Jenis penelitian yang digunakan yakni penelitian Kuantitatif, Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik nonprobability sampling dengan pendekatan accidental sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan melalui kuesioner/angket dengan sampel berjumlah 100 orang responden, Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji T dan uji F. Hasil penelitian yang menggunakan uji T diketahui bahwa harga (XI) berpengaruh secara positif terhadap kepuasan mahasiswa (Y). sedangkan kualitas layanan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa (Y). Ini menunjukan bahwa variabel kualitas layanan (X2) memiliki pengaruh yang dominan dalam mempengaruhi kepuasan mahasiswa (Y). Sedangkan uji F harga (XI) kualitas layanan (X2) berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan mahasiswa (Y). Dan hal ini juga bisa dilihat dari besarnya nilai Adjusted R Square yaitu sebesar 0,665.id
dc.description.abstractThe development of business in the online transportation sector is in great demand by the public. In this case, the researcher conducted research on one of the online transportation companies, namely Gojek. This research aims to determine and analyze the effect of price and service qualify on student satisfaction of Gojek goride users in Deli Serdang Regency. The type of research used is quantitative research. The sampling technique used is nonprobability sampling technique with accidental sampling approach. Data were collected using a questionnaire / questionnaire with a sample of 100 respondents. This study uses multiple linear regression analysis methods and hypothesis is carried out using the T test and F test. The results of the study using the T test show that price (XI) has a positive and significant effect 011 student satisfaction (Y), While the quality of service (X2) has a positive and significant effect on student satisfaction (Y). This Shows that the services quality variable (X2) has a dominant influence in influencing student satisfaction (Y). While the F test price (XI) and service quality (X2) simultaneously affect student satisfaction (Y). And this can also be seen from the value of the Adjusted R Square, which is 0.665.en
dc.publisherPoliteknik Wilmar Bisnis Indonesiaen_US
dc.subjectHargaid
dc.subjectKepuasan Mahasiswaid
dc.subjectKualitas Layananid
dc.titleAnalisis Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pengguna Goride Gojek di Kabupaten Deli Serdangid
dc.typeStudent Paperen_US
dc.identifier.nim1501010041


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record