Browsing by Subject "EFAS"
Now showing items 1-2 of 2
-
penerapan Strategi Pengembangan Bisnis Selada PT Kebun Sayur Indonesia dengan Pendekatan BMC dan SWOT
(PSAH, 2024-10-04)PT Kebun Sayur Indonesia merupakan usaha yang bergerak di bidang produksi dan pemasaran sayur dan buah hidroponik. Selada keriting merupakan produk unggulan perusahaan ini karena memiliki potensi pasar yang baik, namun ... -
Strategi Pemasaran Menggunakan Metode SWOT Analysis dan Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM) (Studi Kasus Pada Milamila Patisserie di Kota Medan, Sumatera Utara)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Salah satu peran strategi pemasaran diterapkan pada dunia bisnis kuliner. Penelit ian ini bertujuan menelit i strategi pemasaran yang tepat bagi MilaMila Patisserie untuk memasarkan produknya guna memenangkan persaingan ...