Browsing by Subject "Social Media"
Now showing items 1-4 of 4
-
The Influence of Social Media Advertising on Purchasing Decisions at Startup Companies
(ALMANA - Jurnal Manajemen dan Bisnis, 2021-04)The era of globalization, better known as the Industrial Revolution, Era 4.0, makes all sectors change. We are starting to see massive efficiency where output becomes one of the targeted indicators. The maximum disclosure ... -
Pengaruh Electronic Word of Mouth di Instagram Terhadap Brand Image Coffee House Kopi Sadis (Studi pada followers Kopi Sadis @kopisadis.id)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Electronic word of mouth merupakan fenomena baru dalam dunia komunikasi pemasaran, dimana setiap individu saling bertukar informasi berupa pengalaman positif dan negatif mengenai suatu hal yang dialami dan disebarkan melalui ... -
Pengaruh Media Sosial Berbasis Partisipasi Masyarakat terhadap Peningkatan Kunjungan Wisatawan Di Kabupaten Karo Sumatera Utara
(Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis Triangle, 2020-12-01)The influence of social media on tourism promotion in an area has enormous potential in increasing tourist visits to the area. We can see this from the many people who travel by providing information on the location of the ... -
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kuliner yang Dimediasi Word Of Mouth Marketing (Studi Pada Follower Akun Instagram MakanMana di Kota Medan)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Social media saat ini bukanlah suatu hal yang asing bagi setiap orang. Kegunaan social media tidak lagi terbatas sebagai alat berkomunikasi, melainkan juga sebagai sarana dalam melakukan pemasaran dan promosi. Kegiatan ...