Browsing SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional by Title
Now showing items 109-128 of 137
-
Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Volume Penjualan Kartu Halo Telkomsel Graha Merah Putih di Kota Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Volume Penjualan. Pada penelitian ini digunakan data primer yang diperoleh dari riset lapangan dengan objek penelitian pelanggan yang ... -
Pengaruh Selebgram Sebagai Sistem Endorsement dan Brand Association Terhadap Keputusan Pembelian Pada Akun Media Sosial Instagram
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, pengaruh Selebgram Endorsement terhadap keputusan pembelian pada akun bisnis online di dalam media sosial Instagram, pengaruh brand association terhadap keputusan pembelian pada ... -
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kuliner yang Dimediasi Word Of Mouth Marketing (Studi Pada Follower Akun Instagram MakanMana di Kota Medan)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Social media saat ini bukanlah suatu hal yang asing bagi setiap orang. Kegunaan social media tidak lagi terbatas sebagai alat berkomunikasi, melainkan juga sebagai sarana dalam melakukan pemasaran dan promosi. Kegiatan ... -
Pengaruh Social Media Promotion Terhadap Keputusan Pembelian di Goffee (Studi pada followers instagram Goffee @Goffee.id)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Persaingan yang semakin kompetitif dan kondisi ekonomi yang lesu membuat antar lini bisnis coffeeshop sekarang ini membuat perusahaan harus kreatif dalam membuat promosi yang baik agar dapat meningkatkan penjualan. ... -
Pengaruh Ulasan Produk, Kualitas, dan Harga terhadap Minat Pembelian Kembali pada Produk Masker Non-Medis di Marketplace Shopee
(PSMPI, 2022-01-27)Skripsi yang berjudul “Pengaruh Ulasan Produk, Kualitas, Dan Harga Terhadap Minat Pembelian Kembali Pada Produk Masker Non-Medis Di Marketplace Shopee” merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan menjawab pertanyaan ... -
Pengembangan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran Keripik Pisang Noel.
(PSMPI, 2022-11-16)Pengembangan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran Keripik Pisang Noel. Dibimbing oleh Binsar Sihombing SE, M.Si dan Dr. Mukdin M. Turnip.Indonesia merupakan salah satu negara berkembang yang saat ini sedang berupaya ... -
Pengembangan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran UMKM Saroha Farm untuk Produk Snack Tobatos. Dibimbing oleh BINSAR SIHOMBING, S.E., M. Si dan Dr. MUKDIN M. TURNIP, MS. Dewan United Nation Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO) telah menyepakati Kaldera Toba sebagai UNESCO Global Geopark pada Sidang ke-209 di Paris (07/07/2020). Salah satu UMKM yang berada disekitar kawasan Kaldera Toba dan tergabung kedalam Asosiasi UMKM Kaldera Toba adalah Saroha Farm. Usaha tersebut didirikan tahun 2016. Snack Tobatos merupakan produk pilihan prioritas yang akan dikembangkan oleh pemilik usaha Saroha Farm. Tugas Akhir ini bertujuan untuk membantu UMKM Saroha Farm dalam merancang model bisnis serta merancang strategi pemasaran produk Snack Tobatos yang dapat digunakan oleh UMKM untuk mencapai bisnis yang optimal dan memperluas jangkauan pasar. Model Bisnis menggunakan alat bantu Bisnis Model Kanvas. Sedangkan Uji pasar menggunakan metode komparatif. Kesimpulan yang diperoleh dari penelitian adalah UMKM Saroha Fram mempunyai produk yang dapat diterima pasar. Walaupun demikian, Saroha Farm harus meningkatkan kualitas dan inovasi produk yang lebih baik. Selain itu, agar UMKM dapat semakin berkembang dan memperluas pasar maka pemilik usaha perlu melakukan pengembangan dalam model bisnis dan menyusun strategi pemasaran dengan menggunakan 9 blok BMC dan 4 bauran pemasaran.
(PSMPI, 2022-10-19)Pengembangan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran UMKM Saroha Farm untuk Produk Snack Tobatos. Dibimbing oleh BINSAR SIHOMBING, S.E., M. Si dan Dr. MUKDIN M. TURNIP, MS. Dewan United Nation Educational, Scientific and ... -
Pengembangan Model Bisnis UMKM Tabo Bakery
(PSMPI, 2022-10-26)Pengembangan Model Bisnis UMKM Tabo Bakery. Dibimbing oleh Dr.Mukdin M. Turnip dan Bapak Binsar Sihombing S.E. M.Si Tujuan dari penelitian adalah untuk mendeskripsikan bisnis model canvas dan menciptakan design tranformasi ... -
Penggunaan Matriks Swot dan Metode Qspm Untuk Menganalisa dan Menyusun Strategi Pemasaran Produk Furnitur (Studi Kasus Pada Toko Furnitur Rapy Ray Medan)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Semakin ketatnya persaingan yang terjadi pada industri furnitur baik produk lokal maupun impor membuat penjualan menjadi tidak stabil. Oleh karena itu, perusahaan dituntut untuk dapat menyusun strategi pemasaran yang ... -
Penguatan Kerjasama City Seller Performance Tokopedia Kota Medan Untuk Pengembangan Digital Marketing Jualterus Akademia
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2023-02-28) -
Penilaian Efektivitas Bauran Pemasaran Jasa Pada Keputusan Pembelian Nasabah Kredit di PT. BPR Cempaka Mitra Nagari
(PSMPI, 2023-02-22)Banyaknya perbankan yang bermunculan membuat persaingan semakin ketat yang berpengaruh pada penurunan jumlah nasabah kredit dari Desember 2019 hingga 30 September 2022, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa ... -
Peningkatan Efektivitas Kinerja Karyawan Di Kantor Konsultan Pajak Eben Simamora
(PSAP, 2022-03-08) -
Peningkatan Konsistensi Publikasi dan Kualitas Konten Media Sosial Untuk Aktivitas Sosial Media di PT. Media Antar Nusa
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2023-03-15) -
Persepsi Konsumen Terhadap Minat Beli Produk Matahari Department Store Di Citimall Kota Dumai.
(PSMPI, 2023-05-23)Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui pengaruh persepsi harga produk,persepsi kualitas produk dan persepsi gaya hiidup terhadap minat beli produk Matahari Department Store di Citimall kota Dumai. Analisis regresi ...