Show simple item record

dc.contributor.authorPermana, Ariandi
dc.date.accessioned2025-02-07T09:38:13Z
dc.date.available2025-02-07T09:38:13Z
dc.date.issued2024-10-03
dc.identifier.urihttp://localhost:8080//handle/123456789/836
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan menganalisis dimensi kualitas layanan yakni reliability, assurance, tangibles, empathy dan responsiveness terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan bantuan survey online melalui google formulir dalam memperoleh data yang dibutuhkan. Ukuran sampel penelitian ini adalah 64 responden. Analisis regresi berganda digunakan untuk menganalisis data. Temuan mengungkapkan bahwa variabel tangibles dan empathy berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sementara variabel reliability berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kemudian variabel assurance dan responsiveness tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan uji F diketahui seluruh variabel independen secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kontribusi yang diberikan kepada kepuasan pelanggan sebesar 60,2%.en_US
dc.publisherPSMPIen_US
dc.subjectReliabilityen_US
dc.subjectAssuranceen_US
dc.subjectTangiblesen_US
dc.subjectEmpathyen_US
dc.subjectResponsivenessen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titleAnalisis Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Galaxy Gymen_US
dc.typeWorking Paperen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record