dc.contributor.advisor | Hendra | |
dc.contributor.advisor | Pandiangan, Bilson | |
dc.contributor.author | Rambe, Mhd. Fakhrudin | |
dc.date.accessioned | 2021-02-01T06:15:32Z | |
dc.date.available | 2021-02-01T06:15:32Z | |
dc.date.issued | 2018 | |
dc.identifier.uri | http://repositori.wbi.ac.id/handle/123456789/69 | |
dc.description | xi, 75 p. | |
dc.description.abstract | Perkembangan bisnis terutama pada bisnis Industri di Indonesia telah mengalami kemajuan yang cepat dan pesat, maka persaingan dunia bisnis sangat ketat dalam dunia pemasaran. Terutama dalam bisnis otomotif Sepeda Motor yang berjenis sport. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha New V-ixion di Percut Sei Tuan.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna sepeda motor Yamaha New V-ixion di Percut Sei Tuan, yang diambil sampel sebanyak 100 responden. Alat pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling secara accidental. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda menggunakan bantuan program SPSS 23.
Berdasarkan hasil uji hipotesis dari uji F memperlihatkan bahwa semua variabel independen yaitu Kualitas Produk (X1) dan Harga (X2) secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi Keputusan Pembelian (Y) secara positif dan signifikan. Hal ini dapat dilihat uji ANNOVA atau F test didapat F hitung sebesar 32,999 dengan tingkat signifikansi 0,000, lebih besar dari f-tabel yaitu 3,09. Dari hasil pengolahan data didapatkan bahwa Nilai Adjust R Square sebesar 0,405 (40,5%) atau bisa diartikan bahwa variabel Kualitas Produk dan Harga mampu menjelaskan sebesar 40,5%, sedangkan sisanya sebesar 59,5% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diajukan dalam penelitian ini. | id |
dc.description.abstract | The development of business specifically to business industry in indonesia
has progressed a quick and rapidly , so competition the business world very tight
in the world of marketing .Especially in business automotive motorcycles as sport
.The purpose of this research is to know the influence of the quality of product
and price of the decision the purchase yamaha new v-ixion in percut sei tuan.
The research is research quantitative with a method of surveying
.Population in research it is use yamaha new v-ixion in percut sei sir , taken
samples from 100 respondents .Instrument data collection used questionnaires for
respondents . With using a technique the sample collection purposive sampling in
accidental .Data analysis used in this research is linear regression multiple use
some help program spss 23 .
Test the hypothesis based on the results of the trial f shows that all the
variables means the one that the quality of the product ( x1 and x2 of prices ( in
together or simultaneous affect the decision department y ) positively and
significant .It can be seen annova test or fastene test obtained f count as much as
to the level of significance 0,000 32,999 , greater than f-tabel namely 3,09 .Of the
results of data processing got that the value of adjust r square as much as 0,405 (
40,5 % ) or can means that the quality of variable product and price capable of
being explained as much as 40,5 % , the remaining 59.5 % allah of other variables
that were not filed in this research . | en |
dc.publisher | Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia | en_US |
dc.subject | Manajemen Pemasaran | id |
dc.subject | Harga | id |
dc.subject | Keputusan Pembelian | id |
dc.subject | Kualitas Produk | id |
dc.title | Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepeda motor Yamaha New V-ixion di Percut Sei Tuan | id |
dc.type | Student Paper | en_US |
dc.identifier.nim | 1501010013 | |