• Bahasa Indonesia
    • English
  • Bahasa Indonesia 
    • Bahasa Indonesia
    • English
  • Masuk
Lihat Publikasi 
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 8 Management of Marketing
  • Lihat Publikasi
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 8 Management of Marketing
  • Lihat Publikasi
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Analisis Marketing Mix 4P Terhadap Minat Beli Di Perumahan Sunggal Persada Residence Medan.

Thumbnail
View/Open
Cover.pdf (3.848Mb)
abstrak.pdf (127.1Kb)
daftar isi.pdf (579.7Kb)
bab ii.pdf (279.4Kb)
bab iii-v.pdf (695.5Kb)
bab vi.pdf (129.1Kb)
daftar pustaka.pdf (345.6Kb)
lampiran.pdf (2.390Mb)
bab i.pdf (338.1Kb)
Date
2023-04-03
Author
Sembiring, Natalia Br.
Metadata
Perlihat publikasi penuh
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari produk, harga, tempat dan promosi terhadap minat beli di perumahan Sunggal persada Residence Medan.penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan angket sebagai alat pengumpulan data, dengan jumlah sampel 100 responden. Pengambilan sampel dengan menggunakan rumus slovin. Teknik analisis data adalah regresi linier berganda dengan bantuan program IBM SPSS for windows. Hasil Penelitian menunjukan variabel uji t yang menyatakan bahwa produk (x1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dengan nilai t hitung 4,358 > 1,985 nilai t tabel. Hasil uji t menyatakan bahwa variabel harga (x2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen dengan nilai t hitung 2,644 > 1,985 nilai t tabel. Variabel tempat (x3) diketahui berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dengan nilai t hitung 3.701 > 1.985 nilai t tabel. Sementara variabel promosi (x4) menunjukkan berpengaruh signifikan dengan nilai t hitung -3,370 < 1,985 nilai t tabel. Hasil dari penelitian ini juga didapat hasil uji f dimana nilai f tabel 2,46 < 65,744 nilai f hitung hal ini membuktikan bahwa produk, harga, tempat dan promosi terdapat pengaruh terhadap minat beli secara simultan.
URI
http://localhost:8080//handle/123456789/505
Koleksi
  • SP - 8 Management of Marketing

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV
 

 

Lihat

Semua PublikasiArsip & KoleksiTanggal terbitPengarangJudulSubjekKoleksi iniTanggal terbitPengarangJudulSubjek

Akunku

MasukDaftar

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV