SP - 8 Management of Marketing
Browse by
Recent Submissions
-
Analisis Marketing Mix 4P Terhadap Minat Beli Di Perumahan Sunggal Persada Residence Medan.
(PSMPI, 2023-04-03)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari produk, harga, tempat dan promosi terhadap minat beli di perumahan Sunggal persada Residence Medan.penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan ... -
Analisis Kelayakan dan Pengembangan Bisnis Kerupuk Gele Gele.
(PSMPI, 2023-06-15)Analisis Kelayakan dan Pengembangan Bisnis Kerupuk Gele Gele. Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis kelayakan bisnis kerupuk Gele Gele dari aspek keuangan dan merancang strategi pemasaran yang efektif untuk ... -
Pengaruh e-recovery service quality terhadap e-loyalty pada marketplace e-commerce JD.ID.
(PSMPI, 2023-05-03)Pengaruh e-recovery service quality terhadap e-loyalty pada marketplace e-commerce JD.ID. Selama beberapa tahun terakhir, pasar online telah berkembang pesat dan mengubah praktik bisnis di era teknologi yang semakin ... -
Laporan Pemagangan Startegi Pemasaran Produk Pada Estudio Chingu
(PSAP, 2022-02-21) -
Peningkatan Efektivitas Kinerja Karyawan Di Kantor Konsultan Pajak Eben Simamora
(PSAP, 2022-03-08) -
Laporan Pemagang Sistem Pengendalian Penerimaan Kas Pada BUM Desa Ersada Raya
(PSAP, 2022-02-16) -
Laporan Praktik Kerja Lapangan PT. Wilmar Group Indonesia 03 Februari-20 Maret 2020
(PSAP, 2020-03-20) -
Laporan Pemagangan Penerapan Pengarsipan Berbasis Cloud Pada PT. Socfin Indonesia
(PSAP, 2022-03-09) -
Laporan Praktik Kerja Lapangan (Magang) Pada UD. Ocean Store Medan 08 Oktober - 31 Desember 2019
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2020-03-03) -
Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL) Bisnis Mikro Di PT. Pegadaian Area Medan 1 13 September 2021 - 28 Februari 2022
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2022-03-01) -
Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL) PT Pegadaian Area Medan 1
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2022-03-01) -
Laporan Internship (Magang) Pada PT. Pengadaian Area Medan I 13 September 2021 - 28 Februari 2022
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2022-02-28) -
Laporan Kuliah Internshi (Magang) Strategi Pemasaran Menggunakan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Di PT. Jasamarga Related Business Wilayah VI Medan
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2023-04-05) -
Strategi Pemasaran Produk Tabungan Emas Berupa Segmentasi, Targeting dan Positioning di Pegadaian UPC Berastagi Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2022-03-24) -
Laporan Kuliah Internship (Magang) Teknik Prospecting dalam Perekrutan Calon Nasabah di General Agency Synergi Sejuta Impian, Citraland Gama City
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2023-03-01)