Search
Now showing items 1-10 of 12
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN SWOT DAN QSPM DALAM MENCAPAI TARGET PENJUALAN PADA PT. PRATAMA SAKTI MANDALA
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)
Setiap perusahaan baik bergerak di bidang produk ataupun jasa, mempunyai tujuan untuk tetap hidup dan berkembang. Dalam menghadapi persaingan sesama perusahaan, pemasaran memegang peran penting dalam menunjang kegiatan ...
Strategi Pemasaran Melalui Analisis SWOT Pada Usaha Penginapan Guest House Jangga House
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)
Penelitian ini dilakukan di Guest House Jangga House, untuk menentukan strategi
pemasaran dan mengetahui faktor internal dan eksternal dari Guest House Jangga
House guna membantu meningkatkan daya saing. Melalui analisis ...
Penggunaan Matriks Swot dan Metode Qspm Untuk Menganalisa dan Menyusun Strategi Pemasaran Produk Furnitur (Studi Kasus Pada Toko Furnitur Rapy Ray Medan)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)
Semakin ketatnya persaingan yang terjadi pada industri furnitur baik produk
lokal maupun impor membuat penjualan menjadi tidak stabil. Oleh karena itu,
perusahaan dituntut untuk dapat menyusun strategi pemasaran yang ...
Penerapan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran pada UMKM KYTa
(PSMPI, 2022-09-13)
Penerapan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran pada UMKM
KYTa. Dibimbing oleh Dr. Ir. MUKDIN M. TURNIP, MS. dan BINSAR SIHOMBING, S.E.M.Si.
UMKM merupakan salah satu penentu meningkat atau menurunnya pertumbuhan ekonomi ...
Laporan Kuliah Internship (Magang)
(PSMPI, 2023-03-03)
Laporan PKL Strategi Pemasaran PT Pegadaian dalam Meningkatkan Minat dan Ketertarikan Masyarakat Terhadap Tabungan Emas Melalui Peran Influencer
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2022-02-28)
Laporan Kuliah Internship (Magang) Strategi Promosi Menggunakan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Fritto Chicken Melalui Event Marketing
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2023-03-17)
Laporan Kuliah Internshi (Magang) Strategi Pemasaran Menggunakan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Di PT. Jasamarga Related Business Wilayah VI Medan
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2023-04-05)
Strategi Pemasaran Produk Tabungan Emas Berupa Segmentasi, Targeting dan Positioning di Pegadaian UPC Berastagi Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2022-03-24)
Laporan Pemagangan Startegi Pemasaran Produk Pada Estudio Chingu
(PSAP, 2022-02-21)