• Bahasa Indonesia
    • English
  • English 
    • Bahasa Indonesia
    • English
  • Login
Search 
  •   Home
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 8 Management of Marketing
  • Search
  •   Home
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 8 Management of Marketing
  • Search
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Search

Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

Filters

Use filters to refine the search results.

Now showing items 1-10 of 103

  • Sort Options:
  • Relevance
  • Title Asc
  • Title Desc
  • Issue Date Asc
  • Issue Date Desc
  • Results Per Page:
  • 5
  • 10
  • 20
  • 40
  • 60
  • 80
  • 100
Thumbnail

Pengaruh Marketing Mix (4P) Terhadap Peningkatan Penjualan Pada Top Kedai Masa New Normal 

Sembiring, Basmanta (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2021)
Persaingan yang semakin kompetitif dan kondisi ekonomi yang Lesu dan di iringi dengan covid 19 membuat antar lini bisnis coffee shop sekarang ini dimana perusahaan harus kreatif dalam membuat strategi pemasaran yang ...
Thumbnail

Pengaruh Selebgram Sebagai Sistem Endorsement dan Brand Association Terhadap Keputusan Pembelian Pada Akun Media Sosial Instagram 

Silalahi, Lihardo Mulamaragenda (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, pengaruh Selebgram Endorsement terhadap keputusan pembelian pada akun bisnis online di dalam media sosial Instagram, pengaruh brand association terhadap keputusan pembelian pada ...
Thumbnail

Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kuliner yang Dimediasi Word Of Mouth Marketing (Studi Pada Follower Akun Instagram MakanMana di Kota Medan) 

Akbar, Teuku Nuzul (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)
Social media saat ini bukanlah suatu hal yang asing bagi setiap orang. Kegunaan social media tidak lagi terbatas sebagai alat berkomunikasi, melainkan juga sebagai sarana dalam melakukan pemasaran dan promosi. Kegiatan ...
Thumbnail

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Pengiriman Barang di JNE Kota Medan 

Nainggolan, Pranata D. M. T. (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2017)
Penelitian ini membahas tentang masalah turunnya jumlah penjualan yang dipengaruhi oleh kualitas layanan yang kurang baik, sehingga tingkat loyalitas pelanggan terhadap JNE menurun. Penelitian ini bertujuan untuk menunjukkan ...
Thumbnail

Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepeda motor Yamaha New V-ixion di Percut Sei Tuan 

Rambe, Mhd. Fakhrudin (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)
Perkembangan bisnis terutama pada bisnis Industri di Indonesia telah mengalami kemajuan yang cepat dan pesat, maka persaingan dunia bisnis sangat ketat dalam dunia pemasaran. Terutama dalam bisnis otomotif Sepeda Motor ...
Thumbnail

Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Kaos merek Cok Ko Tengok di Kota Medan 

Hutauruk, Krisfandi Thorkiz (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)
Penelitian ini membahas tentang masalah ketidakstabilan jumlah penjualan kaos lokal dengan tema yang mengangkat budaya batak yang dipengaruhi oleh bauran pemasaran, sehingga keputusan pembelian konsumen terhadap kaos Cok ...
Thumbnail

Pengaruh Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Proses Terhadap Keputusan Pasien Rawat Inap Memilih Layanan Non-BPJS di Rumah Sakit Murni Teguh Medan 

Tarigan, Christofher (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)
Produk, harga, tempat, promosi dan proses merupakan bagian dari bauran pemasaran jasa yang penting bagi setiap perusahaan jasa untuk menganalisa kebutuhan konsumen sehingga mempengaruhi keputusan pembelian konsumen hingga ...
Thumbnail

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN SWOT DAN QSPM DALAM MENCAPAI TARGET PENJUALAN PADA PT. PRATAMA SAKTI MANDALA 

Faelnar, Elvi (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)
Setiap perusahaan baik bergerak di bidang produk ataupun jasa, mempunyai tujuan untuk tetap hidup dan berkembang. Dalam menghadapi persaingan sesama perusahaan, pemasaran memegang peran penting dalam menunjang kegiatan ...
Thumbnail

Pengaruh Biaya Promosi Penjualan terhadap Penjualan Pajero Sport di PT Sumatera Berlian Motors Medan 

Kosasih, Fransiscus (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh biaya promosi terhadap penjualan Pajero Sport di PT Sumatera Berlian Motors Medan. Penelitian ini menggunakan metode observasi dengan membandingkan antara biaya promosi ...
Thumbnail

Pengaruh Electronic Word of Mouth di Instagram Terhadap Brand Image Coffee House Kopi Sadis (Studi pada followers Kopi Sadis @kopisadis.id) 

Nainggolan, Devi (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)
Electronic word of mouth merupakan fenomena baru dalam dunia komunikasi pemasaran, dimana setiap individu saling bertukar informasi berupa pengalaman positif dan negatif mengenai suatu hal yang dialami dan disebarkan melalui ...
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • . . .
  • 11

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV
 

 

Browse

All of WBI RepositoryArsip & KoleksiBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Discover

AuthorAida, Dela Asnil (2)Armando, Rocky (2)Daeli, Indah Kristiani (2)Faelnar, Elvi (2)Firdaus, Angeliantika (2)Hutagalung, Febrian (2)Manalu, Giofani Eveline Sarah (2)Nainggolan, Devi (2)Paskal, Ivan (2)Sari, Dwi Amanda (2)... View MoreSubjectMagang (25)PKL (15)Strategi Pemasaran (12)Harga (5)Kualitas Layanan (5)Studi Independen (5)Keputusan Pembelian (4)Eksportir Baru 4.0 (3)Pemasaran (3)Penerapan (3)... View MoreDate Issued2022 (35)2023 (29)2020 (25)2018 (7)2021 (4)2019 (2)2017 (1)Has File(s)
Yes (103)

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV