• Bahasa Indonesia
    • English
  • English 
    • Bahasa Indonesia
    • English
  • Login
Search 
  •   Home
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 8 Management of Marketing
  • Search
  •   Home
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 8 Management of Marketing
  • Search
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Search

Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

Filters

Use filters to refine the search results.

Now showing items 1-10 of 35

  • Sort Options:
  • Relevance
  • Title Asc
  • Title Desc
  • Issue Date Asc
  • Issue Date Desc
  • Results Per Page:
  • 5
  • 10
  • 20
  • 40
  • 60
  • 80
  • 100
Thumbnail

Pengembangan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran UMKM Saroha Farm untuk Produk Snack Tobatos. Dibimbing oleh BINSAR SIHOMBING, S.E., M. Si dan Dr. MUKDIN M. TURNIP, MS. Dewan United Nation Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO) telah menyepakati Kaldera Toba sebagai UNESCO Global Geopark pada Sidang ke-209 di Paris (07/07/2020). Salah satu UMKM yang berada disekitar kawasan Kaldera Toba dan tergabung kedalam Asosiasi UMKM Kaldera Toba adalah Saroha Farm. Usaha tersebut didirikan tahun 2016. Snack Tobatos merupakan produk pilihan prioritas yang akan dikembangkan oleh pemilik usaha Saroha Farm. Tugas Akhir ini bertujuan untuk membantu UMKM Saroha Farm dalam merancang model bisnis serta merancang strategi pemasaran produk Snack Tobatos yang dapat digunakan oleh UMKM untuk mencapai bisnis yang optimal dan memperluas jangkauan pasar. Model Bisnis menggunakan alat bantu Bisnis Model Kanvas. Sedangkan Uji pasar menggunakan metode komparatif. Kesimpulan yang diperoleh dari penelitian adalah UMKM Saroha Fram mempunyai produk yang dapat diterima pasar. Walaupun demikian, Saroha Farm harus meningkatkan kualitas dan inovasi produk yang lebih baik. Selain itu, agar UMKM dapat semakin berkembang dan memperluas pasar maka pemilik usaha perlu melakukan pengembangan dalam model bisnis dan menyusun strategi pemasaran dengan menggunakan 9 blok BMC dan 4 bauran pemasaran. 

NAINGGOLAN, RISNAWATI VALENTIN (PSMPI, 2022-10-19)
Pengembangan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran UMKM Saroha Farm untuk Produk Snack Tobatos. Dibimbing oleh BINSAR SIHOMBING, S.E., M. Si dan Dr. MUKDIN M. TURNIP, MS. Dewan United Nation Educational, Scientific and ...
Thumbnail

Pengembangan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran Keripik Pisang Noel. 

Tarigan, Sarinta (PSMPI, 2022-11-16)
Pengembangan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran Keripik Pisang Noel. Dibimbing oleh Binsar Sihombing SE, M.Si dan Dr. Mukdin M. Turnip.Indonesia merupakan salah satu negara berkembang yang saat ini sedang berupaya ...
Thumbnail

Rancangan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran CV Andaliman Mangintir. 

Firdaus, Angeliantika (PSMPI, 2022-09-13)
Rancangan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran CVAndaliman Mangintir. Dibimbing oleh Dr. Ir Mukdin M. Turnip, MS dan Binsar Sihombing, SE, M.Si. Andaliman merupakan rempah khas dari Sumatera Utara yang telah menjadi bagian ...
Thumbnail

Penerapan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran pada UMKM Tobato Snack 

Hutagalung, Febrian (PSMPI, 2022-09-13)
Penerapan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran pada UMKM Tobato Snack. Dibimbing oleh Dr. Ir. Mukdin M. Turnip, MS. dan Binsar Sihombing SE, M.Si. Kawasan Kaldera Toba telah ditetapkan oleh UNESCO sebagai situs warisan ...
Thumbnail

Penerapan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran pada UMKM KYTa 

Daeli, Indah Kristiani (PSMPI, 2022-09-13)
Penerapan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran pada UMKM KYTa. Dibimbing oleh Dr. Ir. MUKDIN M. TURNIP, MS. dan BINSAR SIHOMBING, S.E.M.Si. UMKM merupakan salah satu penentu meningkat atau menurunnya pertumbuhan ekonomi ...
Thumbnail

ANALISIS PERBANDINGAN EKUITAS MEREK INDOMRET DENGAN ALFAMART DI WILIAM ISKANDAR 

Br. Sembiring, Missy Bremila (PSMPI, 2022-09-23)
Dengan persaingan yang sangat ketat di bisnis ritel sebuah merek menjadi penanam yang sangat penting karena menjadi nilai tambah bagi produk. Merek yang kuat sudah pasti dapat menguasai pasar, karena kekuatan merek merupakan ...
Thumbnail

Analisis Customer Experience Dalam Meningkatkan Customer Loyalty Pada PT Pegadaian CP Gaharu Medan 

Aida, Dela Asnil (PSMPI, 2022-12-08)
Analisis Customer Experience Dalam Meningkatkan Customer Loyalty Pada PT Pegadaian CP Gaharu Medan. Dibimbing oleh Dany Perdana Sitompul, S.T, M.M dan Binsar Sihimbing, S.E., M.Si. Perusahaan yang mampu bersaing dalam pasar ...
Thumbnail

ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS LAYANAN DI ANTARA INDOMARET DAN ALFAMART DI PARAPAT 

Manik, Olivia Jescca (PSMPI, 2022-03-07)
Kualitas layanan merupakan kunci sukses suatu bisnis karena akan menentukan kepuasan konsumen dan ini di wilayah manapun termasuk di wilayah Parapat. Pertumbuhan pangsa pasar ritel modern di Parapat membuat persaingan ...
Thumbnail

Laporan Internship (Magang) Pada Studi Independen Bersertifikat Menjadi Eksportir Baru 4.0 Di Yayasan Ekspor Nasional 

Hutagalung, Febrian (PSMPI, 2022-03-17)
Thumbnail

Laporan Kuliah Internship (Magang) 

Simbolon, Victor Andreas (PSAP, 2022-03-08)
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV
 

 

Browse

All of WBI RepositoryArsip & KoleksiBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Discover

AuthorAida, Dela Asnil (2)Daeli, Indah Kristiani (2)Firdaus, Angeliantika (2)Hutagalung, Febrian (2)Tarigan, Sarinta (2)BR Tarigan, Brerina (1)Br. Sembiring, Missy Bremila (1)Br. Sembiring, Natalia (1)Br. Sitepu, Frandika (1)Damanik, Anggi Winda Sari (1)... View MoreSubjectMagang (12)Strategi Pemasaran (5)Studi Independen (5)Eksportir Baru 4.0 (3)PT. Pegadaian Area Medan (3)Bank Sumut (2)Ekspor Microcredential (2)Ekspor Nasional (2)Kinerja Karyawan (2)Kualitas Layanan (2)... View MoreDate Issued
2022 (35)
Has File(s)Yes (35)

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV