Now showing items 1-2 of 2

    • Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Kaos merek Cok Ko Tengok di Kota Medan 

      Hutauruk, Krisfandi Thorkiz (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)
      Penelitian ini membahas tentang masalah ketidakstabilan jumlah penjualan kaos lokal dengan tema yang mengangkat budaya batak yang dipengaruhi oleh bauran pemasaran, sehingga keputusan pembelian konsumen terhadap kaos Cok ...
    • STRATEGI PEMASARAN ROASTING KOPI SI TALBAK Coffee 

      Sihombing, Gregorius Agung Mario (PSMPI, 2023-07-05)
      Melihat fenomena yang terjadi di masyarakat, mengonsumsi kopi menjadi gaya hidup. Peningkatan permintaan produk olahan kopi, menjadikan usaha pengolahan kopi menjadi sebuah peluang besar untuk memperoleh keuntugan. Peluang ...