Browsing SP - Program Studi Pengelolaan Konvensi dan Acara by Title
Now showing items 3-13 of 13
-
Pengaruh Event Marketing Terhadap Brand Awareness Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia
(PSPKA, 2022-12-07)Perkembangan era event sekarang, event tidak hanya dijadikan sebagai kegiatan hiburan melainkan peluang ini dapat dijadikan event sebagai sarana marketing suatu perusahaan dalam mempromosikan produk atau jasa. Politeknik ... -
Pengaruh Event Marketing Terhadap Brand Image Pada Event Streetwear Fest.
(PSPKA, 2023-01-13)memperkenalkan dan memrpomosikan berbagai produk lokal hingga produk bermerek. Kegiatan pemasaran melalui event marketing merupakan salah satu strategi pemasaran yang dapat berkompetitif guna menghadapi persaingan. Event ... -
Pengaruh Fasilitas dan Pengalaman Pengunjung Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Event Pos Bloc Medan.
(PSPKA, 2023-11-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas dan pengalaman pengunjung terhadap kepuasan pengunjung pada event Pos Bloc Medan. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wisatawan di Kawasan Konservasi Gajah Sumatera di Tangkahan.
(PSPKA, 2023-05-01)Salah satu sektor industri Indonesia, pariwisata sangat penting bagi perekonomian negara dan wilayah. Terletak di Tangkahan, Daerah Langkat, Sumatera Elephant Conservation adalah salah satu daerah wisata di Sumatra Utara. ... -
Pengaruh Media Sosial Dalam Membentuk Citra Destinasi Wisata Alam Danau Toba (Studi Kasus Bukit Sibea bea),
(PSPKA, 2023-01-13)Media sosial mengacu pada platform online yang memungkinkan individu untuk memamerkan diri mereka sendiri, terlibat dalam interaksi, bekerja sama, berbagi konten, berkomunikasi dengan pengguna lain, dan menjalin hubungan ... -
Pengaruh Motivasi Terhadap Minat Berkunjung Pada Event Food Bazaar (Studi Kasus Pop Ups Market di Kota Medan)
(PSPKA, 2024-03-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi terhadap minat berkunjung pada event food bazaar. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dan menggunakan kuesioner sebagai teknik ... -
Pengaruh Persepsi Risiko Perjalanan Wisatawan Terhadap Motivasi Perjalanan Sumatera Utara Ke Malaysia Pasca Pandemi COVID-19
(PSPKA, 2022-10-14)Penelitian ini membahas pengaruh persepsi risiko perjalanan wisatawan terhadap motivasi perjalanan sumatera utara ke Malaysia pasca pandemi COVID-19. Malaysia merupakan salah satu dari sekian negara yang industri pariwisatanya ... -
Pengaruh Produk Wisata Terhadap Minat Berkunjung Wisatawan Di Kabupaten Pakpak Bharat (Studi kasus Objek Wisata Air Terjun Simbilulu)
(PSPKA, 2023-02-22)Bagaimana produk wisata mempengaruhi minat berkunjung wisatawan untuk singgah di Kabupaten Pakpak Bharat yang merupakan rumah bagi Air Terjun Simbilulu. Produk Wisata (X) dalam penelitian ini meliputi atraksi wisata, ... -
Pengelolaan Acara Pelatihan Online.
(PSPKA, 2022-12-07)Sejak pandemi Covid-19 menyerang, pemerintah menetapkan beberapa regulasi yang berguna untuk mengurangi potensi menyebarnya virus tersebut. Regulasi berjaga jarak membuat orang-orang membiasakan diri untuk menghindari ... -
Peran Pokdarwis Naposo Nainggolan Creative (NNC) dalam Peningkatan Kapasitas Masyarakat di Kecamatan Nainggolan Kabupaten Samosir
(PSPKA, 2022-02-22)Pariwisata merupakan salah satu sektor industri terpenting dan memiliki potensi serta peluang yang besar untuk dikembangkan. Kepariwisataan dalam aspek pemberdayaan masyarakat merupakan organisasi tingkat kemasyarakatan ... -
Strategi Pemasaran Event Gathering Berdasarkan Karakteristik Event Oleh Komunitas Fanbase EXO-L Medan
(PSPKA, 2023-03-28)Perkembangan Event di indonesia semakin marak an pesat dilihat dari banyaknya event sebagai salah bentuk pariwisata,Event tersebut dapat bersifat sport,musik,kesenian,atau entertainment lainnya. perkembangan tersebut ...