Search
Now showing items 1-10 of 129
Pengaruh Marketing Mix (4P) Terhadap Peningkatan Penjualan Pada Top Kedai Masa New Normal
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2021)
Persaingan yang semakin kompetitif dan kondisi ekonomi yang Lesu dan
di iringi dengan covid 19 membuat antar lini bisnis coffee shop sekarang ini
dimana perusahaan harus kreatif dalam membuat strategi pemasaran yang ...
Pengaruh E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Shopee
(2020)
Perkembangan teknologi yang sangat cepat telah memberikan perubahan secara
signifikan, mulai dari kualitas layanan (service quality) menjadi kualitas layanan
secara elektronik (electronic-service quality) dan juga membuka ...
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN SWOT DAN QSPM DALAM MENCAPAI TARGET PENJUALAN PADA PT. PRATAMA SAKTI MANDALA
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)
Setiap perusahaan baik bergerak di bidang produk ataupun jasa, mempunyai tujuan untuk tetap hidup dan berkembang. Dalam menghadapi persaingan sesama perusahaan, pemasaran memegang peran penting dalam menunjang kegiatan ...
Pengaruh Electronic Word of Mouth di Instagram Terhadap Brand Image Coffee House Kopi Sadis (Studi pada followers Kopi Sadis @kopisadis.id)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)
Electronic word of mouth merupakan fenomena baru dalam dunia komunikasi pemasaran, dimana setiap individu saling bertukar informasi berupa pengalaman positif dan negatif mengenai suatu hal yang dialami dan disebarkan melalui ...
Pengaruh Customer Delight Terhadap Customer Loyalty Clothing Line Domayn
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)
Persaingan yang semakin ketat antar bisnis clothing line sekarang ini
membuat perusahaan harus mempertahankan pelanggan yang loyal. Oleh karena
itu untuk mempertahankan loyalitas pelanggan, perusahaan harus menciptakan
customer ...
Strategi Pemasaran Melalui Analisis SWOT Pada Usaha Penginapan Guest House Jangga House
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)
Penelitian ini dilakukan di Guest House Jangga House, untuk menentukan strategi
pemasaran dan mengetahui faktor internal dan eksternal dari Guest House Jangga
House guna membantu meningkatkan daya saing. Melalui analisis ...
Analisis Brand Image dan Kualitas Produk PT. Sarang Tawon Sukses Abadi terhadap Keputusan Pembelian pada Restoran dan Café di Kota Medan (Studi kasus pada PT. Sarang Tawon Sukses Abadi)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan
kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pada PT. Sarang Tawon
Sukses Abadi di Kota Medan. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik
non ...
Analisis Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pengguna Goride Gojek di Kabupaten Deli Serdang
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)
Perkembangan bisnis dibidang transportasi online sangat diminati oleh masyarakat.
Dalam hal ini, peneliti melakukan penelitian pada salah satu perusahaan
transportasi online yaitu Gojek. Penelitian ini bertujuan mengetahui ...
Analisis Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Program PermataME Terhadap Ekuitas Merek (Studi kasus pada Bank Permata Syariah cabang Palang Merah Medan)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh komunikasi
pemasaran terpadu secara bersama-sama maupun masing-masing serta untuk
mengetahui variabel yang berpengaruh secara negatif maupun positif terhadap ...
Strategi Pemasaran Menggunakan Metode SWOT Analysis dan Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM) (Studi Kasus Pada Milamila Patisserie di Kota Medan, Sumatera Utara)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)
Salah satu peran strategi pemasaran diterapkan pada dunia bisnis kuliner.
Penelit ian ini bertujuan menelit i strategi pemasaran yang tepat bagi MilaMila
Patisserie untuk memasarkan produknya guna memenangkan persaingan ...