Mencari SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional berdasarkan Judul
Now showing items 130-137 of 137
-
STRATEGI PEMASARAN ROASTING KOPI SI TALBAK Coffee
(PSMPI, 2023-07-05)Melihat fenomena yang terjadi di masyarakat, mengonsumsi kopi menjadi gaya hidup. Peningkatan permintaan produk olahan kopi, menjadikan usaha pengolahan kopi menjadi sebuah peluang besar untuk memperoleh keuntugan. Peluang ... -
Strategi Pemasaran Melalui Analisis SWOT Pada Usaha Penginapan Guest House Jangga House
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Penelitian ini dilakukan di Guest House Jangga House, untuk menentukan strategi pemasaran dan mengetahui faktor internal dan eksternal dari Guest House Jangga House guna membantu meningkatkan daya saing. Melalui analisis ... -
Strategi Pemasaran Menggunakan Marketing Mix 4P Di Rest Area PT Jasamarga Related Business Wilayah VI Medan
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2023-04-13) -
Strategi Pemasaran Menggunakan Metode SWOT Analysis dan Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM) (Studi Kasus Pada Milamila Patisserie di Kota Medan, Sumatera Utara)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Salah satu peran strategi pemasaran diterapkan pada dunia bisnis kuliner. Penelit ian ini bertujuan menelit i strategi pemasaran yang tepat bagi MilaMila Patisserie untuk memasarkan produknya guna memenangkan persaingan ... -
Strategi Pemasaran Produk Tabungan Emas Berupa Segmentasi, Targeting dan Positioning di Pegadaian UPC Berastagi Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2022-03-24) -
STUDI PERBANDINGAN SIKAP KONSUMEN DALAM MEMILIH MINYAK GORENG CURAH KEMASAN BIB DAN DENGAN ALAT AMHO DI KECAMATAN TANJUNG MORAWA
(PSMPI, 2021-12-03)Berawal dari ditetapkannya Pasal 27 Peraturan Menteri Perdagangan Republik Indonesia No.36 Tahun 2020 tentang Minyak Goreng Sawit Wajib Kemasan. Hal ini dapat diketahui bahwa pemerintah mulai mengawasi dan memperhatikan ... -
STUDI PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK GORENG KEMASAN DAN MINYAK GORENG CURAH KEMASAN DI KECAMATAN TANJUNG MORAWA
(PSMPI, 2012-10-29)Salah satu faktor penentu persepsi konsumen adalah adanya informasi produkatau product knowledge minyak goreng yang menjadi pertimbangan konsumen dalam mengambil keputusan pembelian sehingga menyebabkan konsumen akhirnya ... -
Teknik Komunikasi Pemasaran Produk Asuransi Multilinked Panin Daichi-Life Pada Agency Synergy Sejuta Impian Citraland Gama City
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2023-03-31)