Mencari SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional berdasarkan Judul
Now showing items 63-82 of 137
-
Laporan Pemagangan Startegi Pemasaran Produk Pada Estudio Chingu
(PSAP, 2022-02-21) -
Laporan PKL Strategi Pemasaran PT Pegadaian dalam Meningkatkan Minat dan Ketertarikan Masyarakat Terhadap Tabungan Emas Melalui Peran Influencer
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2022-02-28) -
Laporan Praktek Kerja Lapangan
(PSMPI, 2020-03-02) -
Laporan Praktik KERJA (PKL) Pada Ocean Store Medan 08 Oktober-31 Desember 2019
(PSMPI, 2020-03-06) -
Laporan Praktik Kerja Lapangan (Magang) Pada UD. Ocean Store Medan 08 Oktober - 31 Desember 2019
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2020-03-03) -
Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL)
(PSMPI, 2020-03-02) -
Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL)
(PSMPI, 2019-04-23) -
Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL)
(PSMPI, 2020-03-10) -
Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL) Bisnis Mikro Di PT. Pegadaian Area Medan 1 13 September 2021 - 28 Februari 2022
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2022-03-01) -
Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL) Pada Cafe De Senorita 27 November- 28 Februari 2020
(PSMPI, 2020-03-01) -
Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL) Pada Potret Cafe Resto 31 Oktober-31 Januari 2020
(PSMPI, 2020-07-16) -
Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL) PT Pegadaian Area Medan 1
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2022-03-01) -
Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL) PWMV (I-CAN)
(PSAP, 2022-03-11) -
Laporan Praktik Kerja Lapangan PT. Wilmar Group Indonesia 03 Februari-20 Maret 2020
(PSAP, 2020-03-20) -
Manajemen Pemasaran Internasional, Analisis Perbandingan Sikap Pedagang UMKM Terhadap Penjualan Minyak Goreng Curah Dengan Sistem Tradisional, AMHO dan BIB di Kecamatan Tanjung Morawa
(PSMPI, 2021-12-21)Salah satu faktor yang mempengaruhi pedagang untuk beralih dari minyak goreng curah ke minyak goreng curah kemasan adalah jumlah biaya investasi yang akan di gunakan untuk modal penjualan mereka. Keputusan pedagang untuk ...