Mencari SP - Program Studi Agribisnis Hortikultura berdasarkan Judul
Now showing items 54-73 of 77
-
Preferensi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Herbisida Round Dan Penta Up Di PT Bestani Agro Sejahtera
(Agribisnis Hortikultura, 2022-11-28)Adrianus Lede Bulu, Agribisnis Hortikultura, Preferensi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Herbisida Round Up Dan Penta Up Di PT Bestani Agro Sejahtera. Herbisida merupakan salah satu senyawa kimia atau obat pertanian ... -
Produksi Dan Penerapan Manajemen Mutu Bayam Jepang Secara Hidroponik Di Kebun Green Feast
(Program Studi Agribisnis Holtikultura, 2022-01-03) -
Produksi Minuman Ekstrak Jahe Instan & Serai Sebagai Peningkat Daya Tahan Tubuh Pada Usaha Jetan Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia Kota Medan
(Program Studi Agribisnis Holtikultura, 2021-07-01) -
Produksi Tomat Ceri Secara Hidroponik Sistem Irigasi Tetes Di Kebun Green Feast
(Program studi agribisnis indonesia, 2021-12-03) -
Proses Pembudidayaan Caisim (Brassica sinensis L.) Dengan Pengoperasian Sistem Hidroponik Substrat Di Cv.Bumi Agro Technology Baruajak,Lembang
(Program Studi Agribisnis Holtikultura, 2021-07-01) -
Riset Pemasaran Minuman Herbal Jahe Instan Start Up Usaha Jetan Kota Medan
(PSAH, 2022-12-08)MAYSARAH. Riset Pemasaran Minuman Herbal Jahe Instan Start Up Usaha Jetan Kota Medan. Dibimbing oleh Dr. Aldon MHP Sinaga, S.P., M.MA. dan Natalia Lusianingsih Sumanto, S.Si., M.Si. Jahe instan adalah ekstrak jahe yang ... -
Riset Pemasaran Minuman Herbal Jahe Instan Start Up Usaha Jetan Kota Medan
(PSAH, 2022-12-08)Riset Pemasaran Minuman Herbal Jahe Instan Start Up Usaha Jetan Kota Medan. Dibimbing oleh Dr. Aldon MHP Sinaga, S.P., M.MA. dan Natalia Lusianingsih Sumanto, S.Si., M.Si. Jahe instan adalah ekstrak jahe yang dimasak ... -
SALURAN PEMASARAN DI KEBUN ANGGREK IMELDA FLORIST (MEDAN)
(PSAH, 2022-02-23) -
Strategi Bauran Pemasaran Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Untuk Meningkatkan Penjualan Sayuran di Tante Sayur Jakarta.
(PSAH, 2023-01-30)Sayuran merupakan salah satu komoditas hortikultura yang berkembang pesat di Indonesia. Permintaan sayuran meningkat lima kali lebih tinggi selama pandemi. Peningkatan penjualan Tante Sayur di tahun 2019-2020 sebanyak ... -
Strategi Bauran Pemasaran Promosi Dan Tempat Dalam Keputusan Pembelian Untuk Meningkatkan Penjualan Sayuran Di Tante Sayur.
(PSAH, 2023-01-30)Penelitian ini dilatarbelakangi oleh penjualan Tante Sayur yang tidak sesuai harapan pasca pandemi Covid-19. Penurunan jumlah penjualan dapat disebabkan karena perubahan preferensi konsumen. Penelitian ini bertujuan ... -
STRATEGI PEMASARAN MELON TALENT INDIGEN FARM
(PSAH, 2022-02-23) -
STRATEGI PEMASARAN PRODUK HORTIKULTURA SAYURAN DI KOPERASI SAMOSIR KASIH SINERGI
(PSAH, 2020-06-07) -
Strategi Pemasaran Produk Sayuran Organik di PT Rejeki Petani Indonesia ( tante sayur ) Jakarta
(Program Studi Agribisnis Holtikultura, 2022-02-02) -
Strategi Pemasaran Sayur Online untuk Meningkatkan Penjualan Day Day Fresh.
(PSAH, 2023-05-26)Kemudahan teknologi saat ini mempengaruhi perilaku konsumen dalam berbelanja online. Berbagai produk dapat dibeli secara online termasuk sayuran. Munculnya pasar online membuat suatu usaha harus dapat bersaing untuk ... -
STRATEGI PEMASARAN TANAMAN HIAS BUNGA POTONG PADA USAHA RATU BUNGA FARM DI KABUPATEN KARO
(PSAH, 2023-05-03)Ornamental plants are horticultural commodities that significantly contribute to the development of agriculture in Indonesia. Karo Regency is an excellent area for cultivating ornamental plants because the air favors plants. ... -
STRATEGI PEMASARAN TANAMAN HIAS DI PT BINA USAHA FLORA
(PSAH, 2021-07-02) -
Strategi Pengembangan Taman Tanaman Obat Socfindo Conservation
(Agribisnis Hortikultur, 2023-05-22)THOMAS GYLBERT MARIO SILABAN (1803010004) dengan judul Tugas Akhir “Strategi Pengembangan Taman Tanaman Obat Socfindo Conservation”. Dibimbing oleh JENNY ELISABETH dan ALDON M.H.P. SINAGA. Penelitian ini bertujuan untuk ...