• Bahasa Indonesia
    • English
  • English 
    • Bahasa Indonesia
    • English
  • Login
Search 
  •   Home
  • Student Papers (SP)
  • Search
  •   Home
  • Student Papers (SP)
  • Search
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Search

Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

Filters

Use filters to refine the search results.

Now showing items 1-8 of 8

  • Sort Options:
  • Relevance
  • Title Asc
  • Title Desc
  • Issue Date Asc
  • Issue Date Desc
  • Results Per Page:
  • 5
  • 10
  • 20
  • 40
  • 60
  • 80
  • 100
Thumbnail

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN SWOT DAN QSPM DALAM MENCAPAI TARGET PENJUALAN PADA PT. PRATAMA SAKTI MANDALA 

Faelnar, Elvi (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)
Setiap perusahaan baik bergerak di bidang produk ataupun jasa, mempunyai tujuan untuk tetap hidup dan berkembang. Dalam menghadapi persaingan sesama perusahaan, pemasaran memegang peran penting dalam menunjang kegiatan ...
Thumbnail

Strategi Pemasaran Melalui Analisis SWOT Pada Usaha Penginapan Guest House Jangga House 

Manalu, Giofani Eveline Sarah (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)
Penelitian ini dilakukan di Guest House Jangga House, untuk menentukan strategi pemasaran dan mengetahui faktor internal dan eksternal dari Guest House Jangga House guna membantu meningkatkan daya saing. Melalui analisis ...
Thumbnail

Penggunaan Matriks Swot dan Metode Qspm Untuk Menganalisa dan Menyusun Strategi Pemasaran Produk Furnitur (Studi Kasus Pada Toko Furnitur Rapy Ray Medan) 

Sari, Dwi Amanda (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)
Semakin ketatnya persaingan yang terjadi pada industri furnitur baik produk lokal maupun impor membuat penjualan menjadi tidak stabil. Oleh karena itu, perusahaan dituntut untuk dapat menyusun strategi pemasaran yang ...
Thumbnail

Pengembangan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran UMKM Saroha Farm untuk Produk Snack Tobatos. Dibimbing oleh BINSAR SIHOMBING, S.E., M. Si dan Dr. MUKDIN M. TURNIP, MS. Dewan United Nation Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO) telah menyepakati Kaldera Toba sebagai UNESCO Global Geopark pada Sidang ke-209 di Paris (07/07/2020). Salah satu UMKM yang berada disekitar kawasan Kaldera Toba dan tergabung kedalam Asosiasi UMKM Kaldera Toba adalah Saroha Farm. Usaha tersebut didirikan tahun 2016. Snack Tobatos merupakan produk pilihan prioritas yang akan dikembangkan oleh pemilik usaha Saroha Farm. Tugas Akhir ini bertujuan untuk membantu UMKM Saroha Farm dalam merancang model bisnis serta merancang strategi pemasaran produk Snack Tobatos yang dapat digunakan oleh UMKM untuk mencapai bisnis yang optimal dan memperluas jangkauan pasar. Model Bisnis menggunakan alat bantu Bisnis Model Kanvas. Sedangkan Uji pasar menggunakan metode komparatif. Kesimpulan yang diperoleh dari penelitian adalah UMKM Saroha Fram mempunyai produk yang dapat diterima pasar. Walaupun demikian, Saroha Farm harus meningkatkan kualitas dan inovasi produk yang lebih baik. Selain itu, agar UMKM dapat semakin berkembang dan memperluas pasar maka pemilik usaha perlu melakukan pengembangan dalam model bisnis dan menyusun strategi pemasaran dengan menggunakan 9 blok BMC dan 4 bauran pemasaran. 

NAINGGOLAN, RISNAWATI VALENTIN (PSMPI, 2022-10-19)
Pengembangan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran UMKM Saroha Farm untuk Produk Snack Tobatos. Dibimbing oleh BINSAR SIHOMBING, S.E., M. Si dan Dr. MUKDIN M. TURNIP, MS. Dewan United Nation Educational, Scientific and ...
Thumbnail

Penerapan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran pada UMKM KYTa 

Daeli, Indah Kristiani (PSMPI, 2022-09-13)
Penerapan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran pada UMKM KYTa. Dibimbing oleh Dr. Ir. MUKDIN M. TURNIP, MS. dan BINSAR SIHOMBING, S.E.M.Si. UMKM merupakan salah satu penentu meningkat atau menurunnya pertumbuhan ekonomi ...
Thumbnail

Laporan PKL Strategi Pemasaran PT Pegadaian dalam Meningkatkan Minat dan Ketertarikan Masyarakat Terhadap Tabungan Emas Melalui Peran Influencer 

Melyniza, Syahra (Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2022-02-28)
Thumbnail

Strategi Pemasaran Produk Tabungan Emas Berupa Segmentasi, Targeting dan Positioning di Pegadaian UPC Berastagi Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah 

Tarigan, Sarinta (Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2022-03-24)
Thumbnail

Laporan Pemagangan Startegi Pemasaran Produk Pada Estudio Chingu 

Damanik, Anggi Winda Sari (PSAP, 2022-02-21)

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV
 

 

Browse

All of WBI RepositoryArsip & KoleksiBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsArsip iniBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Discover

AuthorDaeli, Indah Kristiani (1)Damanik, Anggi Winda Sari (1)Faelnar, Elvi (1)Manalu, Giofani Eveline Sarah (1)Melyniza, Syahra (1)NAINGGOLAN, RISNAWATI VALENTIN (1)Sari, Dwi Amanda (1)Tarigan, Sarinta (1)Subject
Strategi Pemasaran (8)
QSPM (2)UMKM (2)Analisis SWOT (1)Biaya Pemasaran (1)Bisnis Model (1)Estudio Chingu (1)Influencer (1)Klasifikasi Biaya (1)Matrik QSP (1)... View MoreDate Issued2022 (5)2020 (3)Has File(s)Yes (8)

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV