Search
Now showing items 1-7 of 7
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Pengiriman Barang di JNE Kota Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2017)
Penelitian ini membahas tentang masalah turunnya jumlah penjualan yang dipengaruhi oleh kualitas layanan yang kurang baik, sehingga tingkat loyalitas pelanggan terhadap JNE menurun. Penelitian ini bertujuan untuk menunjukkan ...
Analisis Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pengguna Goride Gojek di Kabupaten Deli Serdang
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)
Perkembangan bisnis dibidang transportasi online sangat diminati oleh masyarakat.
Dalam hal ini, peneliti melakukan penelitian pada salah satu perusahaan
transportasi online yaitu Gojek. Penelitian ini bertujuan mengetahui ...
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Beauty Care Dr. A Aesthetic Centre di Kota Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Kualitas Layanan dan
Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen. Pada penelitian ini digunakan
data primer yang diperoleh dari riset lapangan dengan objek penelitian ...
ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS LAYANAN DI ANTARA INDOMARET DAN ALFAMART DI PARAPAT
(PSMPI, 2022-03-07)
Kualitas layanan merupakan kunci sukses suatu bisnis karena akan menentukan kepuasan konsumen dan ini di wilayah manapun termasuk di wilayah Parapat. Pertumbuhan pangsa pasar ritel modern di Parapat membuat persaingan ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MASA NEW NORMAL
(PSMPI, 2022-09-07)
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa di Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia
(PSMPI, 2023-03-15)
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menemukan dimensi kualitas layanan manakah tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy yang punya pengaruh secara signifikan pada rasa puas mahasiswa di Politeknik WBI ...