Mencari oleh Pengarang "Sitompul, Dany Perdana"
-
Analisis Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian pada Mehuli Kitchen Kabanjahe
Sitepu, Frandika; Sitompul, Dany Perdana; Matondang, Vinsensius (MAMEN (Jurnal Manajemen), 2023-04)This study was conducted to determine the effect of Brand Awareness on purchasing decisions at Mehuli Kitchen Kabanjahe. The type of research used in this study is quantitative, which is used to examine certain populations ... -
Consumer Perceptions Analysis On Products Purchasing Interest in Citimall Matahari Department Store, Dumai City
Suswanda, Madhuri Nafasya; Pasaribu, Asmara Wildani; Hendra; Sitompul, Dany Perdana (Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora, 2023-03-24)Citimall Matahari Department Store is the largest contemporary retailer in the city of Dumai.So that every purchase of its products will certainly be based on their perception or assessment of the products sold and bought ... -
The Influence of Social Media Advertising on Purchasing Decisions at Startup Companies
Sitompul, Dany Perdana; Ferawati (ALMANA - Jurnal Manajemen dan Bisnis, 2021-04)The era of globalization, better known as the Industrial Revolution, Era 4.0, makes all sectors change. We are starting to see massive efficiency where output becomes one of the targeted indicators. The maximum disclosure ... -
Pengaruh Biaya Promosi Penjualan terhadap Penjualan Pajero Sport di PT Sumatera Berlian Motors Medan
Kosasih, Fransiscus (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh biaya promosi terhadap penjualan Pajero Sport di PT Sumatera Berlian Motors Medan. Penelitian ini menggunakan metode observasi dengan membandingkan antara biaya promosi ... -
Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Lazada (Studi Kasus di Kota Medan)
Sidabutar, Yvan Marihot (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Banyaknya e-commerce saat ini menjadikan persaingan semakin ketat. Untuk selalu menang dalam persaingan perusahaan harus selalu berinovasi dan memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Banyaknya e-commerce ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Pengiriman Barang di JNE Kota Medan
Nainggolan, Pranata D. M. T. (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2017)Penelitian ini membahas tentang masalah turunnya jumlah penjualan yang dipengaruhi oleh kualitas layanan yang kurang baik, sehingga tingkat loyalitas pelanggan terhadap JNE menurun. Penelitian ini bertujuan untuk menunjukkan ... -
Pengaruh Marketing Mix (4P) Terhadap Peningkatan Penjualan Pada Top Kedai Masa New Normal
Sembiring, Basmanta (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2021)Persaingan yang semakin kompetitif dan kondisi ekonomi yang Lesu dan di iringi dengan covid 19 membuat antar lini bisnis coffee shop sekarang ini dimana perusahaan harus kreatif dalam membuat strategi pemasaran yang ... -
Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Volume Penjualan Kartu Halo Telkomsel Graha Merah Putih di Kota Medan
Baihaqi, M. Agung (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Volume Penjualan. Pada penelitian ini digunakan data primer yang diperoleh dari riset lapangan dengan objek penelitian pelanggan yang ... -
Pengaruh Selebgram Sebagai Sistem Endorsement dan Brand Association Terhadap Keputusan Pembelian Pada Akun Media Sosial Instagram
Silalahi, Lihardo Mulamaragenda (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, pengaruh Selebgram Endorsement terhadap keputusan pembelian pada akun bisnis online di dalam media sosial Instagram, pengaruh brand association terhadap keputusan pembelian pada ... -
Penyusunan Strategi Pemasaran Kolektif Komunitas Produk Kopi Di Kabupaten Samosir dengan Menggunakan Matriks SWOT dan Metode QSPM
Pandiangan, Bilson; Sihombing, Binsar; Turnip, Mukdin M; Matondang, Vinsensius; Sitompul, Dany Perdana (Media Bina Ilmiah, 2023-08-06)Penelitian ini dilakukan di Samosir Coffee Synergy, untuk menyusun strategi pemasaran kolektif dengan mengetahui faktor internal dan eksternal dari Samosir Coffee Synergy guna membantu meningkatkan daya saing. Melalui ... -
Strategi Pemasaran Melalui Analisis SWOT Pada Usaha Penginapan Guest House Jangga House
Manalu, Giofani Eveline Sarah (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Penelitian ini dilakukan di Guest House Jangga House, untuk menentukan strategi pemasaran dan mengetahui faktor internal dan eksternal dari Guest House Jangga House guna membantu meningkatkan daya saing. Melalui analisis ...