Perlihatkan publikasi sederhana

dc.contributor.authorSuswanda, Madhuri Nafasya
dc.date.accessioned2024-03-25T08:14:19Z
dc.date.available2024-03-25T08:14:19Z
dc.date.issued2023-05-23
dc.identifier.urihttp://localhost:8080//handle/123456789/770
dc.description.abstractPenelitian ini bermaksud untuk mengetahui pengaruh persepsi harga produk,persepsi kualitas produk dan persepsi gaya hiidup terhadap minat beli produk Matahari Department Store di Citimall kota Dumai. Analisis regresi berganda dengan menghasilkan Y= a + b1X1 + b2X2 + b3X3, Y= -474 + 0,299X1 + 0,348X2 + 0,412X3. Berdasarkan hasil uji t, persepsi harga produk, persepsi kualitas produk, dan persepsi gaya hidup b erpengaruh signifikan secara p arsial terhadap niat konsumen untuk membeli barang dari Matahari Department Store Citimall Dumai, masing-masing variabel bebas (persepsi harga produk, persepsi kualitas produk, dan persepsi gaya hidup) memiliki nilai t sig lebih kecil dari 0,05. Dari hasil uji F dapat dijelaskan bahwa persepsi h arga produk, persepsi k ualitas produk dan p ersepsi g aya hidup secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Matahari Department Store Citimall kota Dumai, dimana nilai F signifikan 0,00 < 0,05. Berdasarkan hasil analisis koefisien determinasi, dapat disimpulkan bahwa Persepsi Harga produk, P ersepsi K ualitas produk, dan P ersepsi G aya Hidup mempengaruhi minat beli konsumen di Citimall kota Dumai sebesar 49,0% sedangkan sisanya 51,0% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak di teliti dalam penelitian ini.en_US
dc.publisherPSMPIen_US
dc.subjectPersepsi Konsumenen_US
dc.subjectMinat Beli Konsumenen_US
dc.subjectProduk Matahari Departement Storeen_US
dc.subjectCitimall Kota Dumaien_US
dc.titlePersepsi Konsumen Terhadap Minat Beli Produk Matahari Department Store Di Citimall Kota Dumai.en_US
dc.typeWorking Paperen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

Publikasi ini ada di koleksi berikut

Perlihatkan publikasi sederhana