Perlihatkan publikasi sederhana

dc.contributor.advisorHendra
dc.contributor.advisorPandiangan, Bilson
dc.contributor.authorRambe, Mhd. Fakhrudin
dc.date.accessioned2021-02-01T06:15:32Z
dc.date.available2021-02-01T06:15:32Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repositori.wbi.ac.id/handle/123456789/69
dc.descriptionxi, 75 p.
dc.description.abstractPerkembangan bisnis terutama pada bisnis Industri di Indonesia telah mengalami kemajuan yang cepat dan pesat, maka persaingan dunia bisnis sangat ketat dalam dunia pemasaran. Terutama dalam bisnis otomotif Sepeda Motor yang berjenis sport. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha New V-ixion di Percut Sei Tuan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna sepeda motor Yamaha New V-ixion di Percut Sei Tuan, yang diambil sampel sebanyak 100 responden. Alat pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling secara accidental. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda menggunakan bantuan program SPSS 23. Berdasarkan hasil uji hipotesis dari uji F memperlihatkan bahwa semua variabel independen yaitu Kualitas Produk (X1) dan Harga (X2) secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi Keputusan Pembelian (Y) secara positif dan signifikan. Hal ini dapat dilihat uji ANNOVA atau F test didapat F hitung sebesar 32,999 dengan tingkat signifikansi 0,000, lebih besar dari f-tabel yaitu 3,09. Dari hasil pengolahan data didapatkan bahwa Nilai Adjust R Square sebesar 0,405 (40,5%) atau bisa diartikan bahwa variabel Kualitas Produk dan Harga mampu menjelaskan sebesar 40,5%, sedangkan sisanya sebesar 59,5% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diajukan dalam penelitian ini.id
dc.description.abstractThe development of business specifically to business industry in indonesia has progressed a quick and rapidly , so competition the business world very tight in the world of marketing .Especially in business automotive motorcycles as sport .The purpose of this research is to know the influence of the quality of product and price of the decision the purchase yamaha new v-ixion in percut sei tuan. The research is research quantitative with a method of surveying .Population in research it is use yamaha new v-ixion in percut sei sir , taken samples from 100 respondents .Instrument data collection used questionnaires for respondents . With using a technique the sample collection purposive sampling in accidental .Data analysis used in this research is linear regression multiple use some help program spss 23 . Test the hypothesis based on the results of the trial f shows that all the variables means the one that the quality of the product ( x1 and x2 of prices ( in together or simultaneous affect the decision department y ) positively and significant .It can be seen annova test or fastene test obtained f count as much as to the level of significance 0,000 32,999 , greater than f-tabel namely 3,09 .Of the results of data processing got that the value of adjust r square as much as 0,405 ( 40,5 % ) or can means that the quality of variable product and price capable of being explained as much as 40,5 % , the remaining 59.5 % allah of other variables that were not filed in this research .en
dc.publisherPoliteknik Wilmar Bisnis Indonesiaen_US
dc.subjectManajemen Pemasaranid
dc.subjectHargaid
dc.subjectKeputusan Pembelianid
dc.subjectKualitas Produkid
dc.titlePengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepeda motor Yamaha New V-ixion di Percut Sei Tuanid
dc.typeStudent Paperen_US
dc.identifier.nim1501010013


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

Publikasi ini ada di koleksi berikut

Perlihatkan publikasi sederhana