Perlihatkan publikasi sederhana

dc.contributor.authorDalimunthe, Rizki Deliana Sabrina
dc.date.accessioned2023-05-16T03:41:24Z
dc.date.available2023-05-16T03:41:24Z
dc.date.issued2021-11-01
dc.identifier.urihttp://repositori.wbi.ac.id//handle/123456789/314
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Tingkat Kualitas Pelayanan (Customer Service) Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Pada PT. Bank Sumut Kantor Cabang Pembantu Marendal. Penelitian ini menggunakan angket atau kuisoner dengan sampel sebanyak 100 responden dan diolah menggunakan aplikasi SPSS. Metode analisis yang digunakan adalah analisis linier sederhana. Metode analisis data yang digunakan adalah model regresi linear sederhana. Pengujian hipotesisis dilakukan dengan menggunakan uji parsial (uji t). Secara parsial bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan meghasilkan nilai thitung 5,093 > ttabel 1,660. Dan uji koefisien Determinasi (R2) dengan tingkat signifikan 20,9%. Hasil uji secara parsial dan determinasi menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan Terhadap Kepuasan Pelaggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherPSMPIen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectCustomer Serviceen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN (CUSTOMER SERVICE) TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. BANK SUMUT KANTOR CABANG PEMBANTU MARENDALen_US
dc.typeWorking Paperen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

Publikasi ini ada di koleksi berikut

Perlihatkan publikasi sederhana