Pencarian
Now showing items 1-5 of 5
Pengaruh Media Sosial Dalam Membentuk Citra Destinasi Wisata Alam Danau Toba (Studi Kasus Bukit Sibea bea),
(PSPKA, 2023-01-13)
Media sosial mengacu pada platform online yang memungkinkan individu untuk memamerkan diri mereka sendiri, terlibat dalam interaksi, bekerja sama, berbagi konten, berkomunikasi dengan pengguna lain, dan menjalin hubungan ...
Pengaruh Event Marketing Terhadap Brand Image Pada Event Streetwear Fest.
(PSPKA, 2023-01-13)
memperkenalkan dan memrpomosikan berbagai produk lokal hingga produk bermerek. Kegiatan pemasaran melalui event marketing merupakan salah satu strategi pemasaran yang dapat berkompetitif guna menghadapi persaingan. Event ...
Analisis Proses Perencanaan Event Terhadap Keberhasilan Pitching Project.
(PSPKA, 2023-11-07)
Pitching Project termasuk sebutan yang sering dipakai dalam dunia bisnis dan proyek. Dalam Event Organizer, pitching project mengacu pada kegiatan dimana event organizer atau perusahaan penyelenggara acara memiliki kesempatan ...
Strategi Pemasaran Event Gathering Berdasarkan Karakteristik Event Oleh Komunitas Fanbase EXO-L Medan
(PSPKA, 2023-03-28)
Perkembangan Event di indonesia semakin marak an pesat dilihat dari banyaknya event sebagai salah bentuk pariwisata,Event tersebut dapat bersifat sport,musik,kesenian,atau entertainment lainnya. perkembangan tersebut ...
Pengaruh Produk Wisata Terhadap Minat Berkunjung Wisatawan Di Kabupaten Pakpak Bharat (Studi kasus Objek Wisata Air Terjun Simbilulu)
(PSPKA, 2023-02-22)
Bagaimana produk wisata mempengaruhi minat berkunjung wisatawan untuk singgah di Kabupaten Pakpak Bharat yang merupakan rumah bagi Air Terjun Simbilulu. Produk Wisata (X) dalam penelitian ini meliputi atraksi wisata, ...