Pencarian
Now showing items 1-10 of 39
Pengembangan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran Keripik Pisang Noel.
(PSMPI, 2022-11-16)
Pengembangan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran Keripik Pisang Noel. Dibimbing oleh Binsar Sihombing SE, M.Si dan Dr. Mukdin M. Turnip.Indonesia merupakan salah satu negara berkembang yang saat ini sedang berupaya ...
Rancangan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran CV Andaliman Mangintir.
(PSMPI, 2022-09-13)
Rancangan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran CVAndaliman Mangintir. Dibimbing oleh Dr. Ir Mukdin M. Turnip, MS dan Binsar Sihombing, SE, M.Si.
Andaliman merupakan rempah khas dari Sumatera Utara yang telah menjadi bagian ...
Penerapan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran pada UMKM Tobato Snack
(PSMPI, 2022-09-13)
Penerapan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran pada UMKM Tobato Snack. Dibimbing oleh Dr. Ir. Mukdin M. Turnip, MS. dan Binsar Sihombing SE, M.Si.
Kawasan Kaldera Toba telah ditetapkan oleh UNESCO sebagai situs warisan ...
Penerapan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran pada UMKM KYTa
(PSMPI, 2022-09-13)
Penerapan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran pada UMKM
KYTa. Dibimbing oleh Dr. Ir. MUKDIN M. TURNIP, MS. dan BINSAR SIHOMBING, S.E.M.Si.
UMKM merupakan salah satu penentu meningkat atau menurunnya pertumbuhan ekonomi ...
Pengembangan Model Bisnis UMKM Tabo Bakery
(PSMPI, 2022-10-26)
Pengembangan Model Bisnis UMKM Tabo Bakery. Dibimbing oleh Dr.Mukdin M. Turnip dan Bapak Binsar Sihombing S.E. M.Si
Tujuan dari penelitian adalah untuk mendeskripsikan bisnis model canvas dan menciptakan design tranformasi ...
Analisis Customer Experience Dalam Meningkatkan Customer Loyalty Pada PT Pegadaian CP Gaharu Medan
(PSMPI, 2022-12-08)
Analisis Customer Experience Dalam Meningkatkan Customer Loyalty Pada PT Pegadaian CP Gaharu Medan. Dibimbing oleh Dany Perdana Sitompul, S.T, M.M dan Binsar Sihimbing, S.E., M.Si. Perusahaan yang mampu bersaing dalam pasar ...
ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS LAYANAN DI ANTARA INDOMARET DAN ALFAMART DI PARAPAT
(PSMPI, 2022-03-07)
Kualitas layanan merupakan kunci sukses suatu bisnis karena akan menentukan kepuasan konsumen dan ini di wilayah manapun termasuk di wilayah Parapat. Pertumbuhan pangsa pasar ritel modern di Parapat membuat persaingan ...
Pengaruh Ulasan Produk, Kualitas, dan Harga terhadap Minat Pembelian Kembali pada Produk Masker Non-Medis di Marketplace Shopee
(PSMPI, 2022-01-27)
Skripsi yang berjudul “Pengaruh Ulasan Produk, Kualitas, Dan Harga Terhadap Minat Pembelian Kembali Pada Produk Masker Non-Medis Di Marketplace Shopee” merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan menjawab pertanyaan ...
Laporan Kuliah Internship (Magang)
(PSAP, 2022-03-08)