Mencari SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional berdasarkan Judul
Now showing items 4-23 of 137
-
Analisis Headline dan Konten Iklan Terhadap Konversi Pada Kampanye Facebook Ads PT. Media Antar Nusa (Nusanet).
(PSMPI, 2023-10-11)Perkembangan teknologi dan komunikasi yang sangat pesat membawa perubahan bagi manusia. Kehadiran media sosial telah mengubah cara orang dalam mengakses informasi, mengonsumsi konten, dan berinteraksi dengan merek. Pengguna ... -
Analisis Kelayakan dan Pengembangan Bisnis Kerupuk Gele Gele.
(PSMPI, 2023-06-15)Analisis Kelayakan dan Pengembangan Bisnis Kerupuk Gele Gele. Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis kelayakan bisnis kerupuk Gele Gele dari aspek keuangan dan merancang strategi pemasaran yang efektif untuk ... -
Analisis Ketidakpuasan Konsumen Terhadap Jasa Pengiriman Barang Pada PT. Harista Baby Shop
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2023-03-17) -
Analisis Kompetitor Mitra Bisnis PT. Citrapro Yakni Kresna English Language Institute
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2023-04-12) -
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan
(PSMPI, 2023-02-01)Persaingan yang semakin ketat dalam jasa pencucian mobil (doorsmeer) pada saat ini membuat para pelaku usaha doorsmeer tidak cukup lagi hanya menawarkan produk yang menarik dengan desain yang kreatif dan beranekaragam.perusahaan ... -
Analisis Marketing Mix 4P Terhadap Minat Beli Di Perumahan Sunggal Persada Residence Medan.
(PSMPI, 2023-04-03)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari produk, harga, tempat dan promosi terhadap minat beli di perumahan Sunggal persada Residence Medan.penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan ... -
Analisis Pengaruh Customer Exprience Terhadap Keputusan Pembelian E-Commerce Shopee
(PSPMI, 2024-01-12)Keputusan pembelian produk diplatform e-commerce shoppee apakah dipengaruhi oleh pengalaman pelanggan atau customer exprience menjadi pemersalahan yang diajukan pada penelitian ini melakukan indentifikasi terkait keputusan ... -
Analisis Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Miniso Kota Medan.
(PSMPI, 2023-10-18)Seiring cepatnya perkembangan zaman perusahaan dituntut untuk mampu bersaing menghadapi jumlah kompetitor yang terus bertambah, sehingga para pemasar perlu terus mencari teknik pemasaran yang paling cocok dan terbaik untuk ... -
Analisis Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pengguna Goride Gojek di Kabupaten Deli Serdang
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Perkembangan bisnis dibidang transportasi online sangat diminati oleh masyarakat. Dalam hal ini, peneliti melakukan penelitian pada salah satu perusahaan transportasi online yaitu Gojek. Penelitian ini bertujuan mengetahui ... -
Analisis Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Program PermataME Terhadap Ekuitas Merek (Studi kasus pada Bank Permata Syariah cabang Palang Merah Medan)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh komunikasi pemasaran terpadu secara bersama-sama maupun masing-masing serta untuk mengetahui variabel yang berpengaruh secara negatif maupun positif terhadap ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa di Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia
(PSMPI, 2023-03-15)Penelitian ini memiliki tujuan untuk menemukan dimensi kualitas layanan manakah tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy yang punya pengaruh secara signifikan pada rasa puas mahasiswa di Politeknik WBI ... -
Analisis Pengaruh Pelayanan Prima terhadap kepuasan pelanggan pada after sales service PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Krakatau
(PSMPI, 2023-07-12)Industri otomotif semakin memperhatikan after sales service karena telah menjadi penopang industri otomotif selama masa pandemi berlangsung. Hasil survei kepuasan pelanggan terhadap after sales service untuk seluruh dealer ... -
Analisis Pengaruh Penggunaan Komunikasi Pemasaran terhadap Minat Menabung Tabungan Emas di PT. Pegadaian CP Krakatau.
(PSMPI, 2023-03-08)Dalam menentukan strategi pemasaran, diperlukan komunikasi yang tepat antara pemilik perusahaan atau pemangku bisnis dengan calon konsumen, tujuannya untuk membangun interaksi yang baik antara kedua belah pihak. Jika ... -
Analisis Peran Bauran Pemasaran 7P atas Minat Beli di Wiraland Property Group
(PSMPI, 2023-05-15)Analisis Peran Bauran Pemasaran 7P atas Minat Beli di Wiraland Property Group. Dibimbing oleh Dany Perdana Sitompul, S.T, M.M. dan Asmara Wildani Pasaribu, S.Sos., M.M. Penelitian ini dilakukan oleh karena adanya penurunan ... -
ANALISIS PERBANDINGAN EKUITAS MEREK INDOMRET DENGAN ALFAMART DI WILIAM ISKANDAR
(PSMPI, 2022-09-23)Dengan persaingan yang sangat ketat di bisnis ritel sebuah merek menjadi penanam yang sangat penting karena menjadi nilai tambah bagi produk. Merek yang kuat sudah pasti dapat menguasai pasar, karena kekuatan merek merupakan ... -
ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS LAYANAN DI ANTARA INDOMARET DAN ALFAMART DI PARAPAT
(PSMPI, 2022-03-07)Kualitas layanan merupakan kunci sukses suatu bisnis karena akan menentukan kepuasan konsumen dan ini di wilayah manapun termasuk di wilayah Parapat. Pertumbuhan pangsa pasar ritel modern di Parapat membuat persaingan ... -
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN SWOT DAN QSPM DALAM MENCAPAI TARGET PENJUALAN PADA PT. PRATAMA SAKTI MANDALA
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Setiap perusahaan baik bergerak di bidang produk ataupun jasa, mempunyai tujuan untuk tetap hidup dan berkembang. Dalam menghadapi persaingan sesama perusahaan, pemasaran memegang peran penting dalam menunjang kegiatan ... -
Analisis Strategi Promosi Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Minat Pengunjung Rumah Sakit Murni Teguh
(PSMPI, 2023-03-03)Masalah dalam penelitian ini adalah apakah promosi melalui media sosial instagram berpengaruh terhadap minat pengunjung di Rumah Sakit Murni Teguh, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh media sosial ... -
Analisis Unsur- Unsur Marketing Mix (4P) Terhadap Minat Beli Sepeda Motor Di PT. Putra Surya Jaya Raya Mandailing Natal, Kabupaten Deli Serdang.
(PSMPI, 2023-06-17)Mengkaji dampak pemasaran empat P terhadap minat calon konsumen untuk membeli sepeda motor dari PT. Putra Surya Jaya Raya Mandailing Natal menjadi tujuan utama penelitian ini. Metode penelitian kuantitatif yang dipakai. ... -
Desain Customer Relationship Management (CRM) untuk sentralisasi Hubungan Pelanggan dan Data Pelanggan MB Protech.
(PSMPI, 2023-11-08)MB Protech adalah usaha ritel aksesoris perangkat elektronik yang terdiri dari 4 anak usaha yaitu; Mixbearly, MB Exclusive Store, MSe Acc, iSsential. Meski hubungan pelanggan adalah hal yang penting ketika berbicara tentang ...