• Bahasa Indonesia
    • English
  • Bahasa Indonesia 
    • Bahasa Indonesia
    • English
  • Masuk
Pencarian 
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • Pencarian
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • Pencarian
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pencarian

Tampilkan Penyaring Tingkat LanjutSembunyikan Penyaring Tingkat Lanjut

Filters

Use filters to refine the search results.

Now showing items 1-6 of 6

  • Sort Options:
  • Relevance
  • Title Asc
  • Title Desc
  • Issue Date Asc
  • Issue Date Desc
  • Results Per Page:
  • 5
  • 10
  • 20
  • 40
  • 60
  • 80
  • 100
Cuplikan

Pengaruh Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Proses Terhadap Keputusan Pasien Rawat Inap Memilih Layanan Non-BPJS di Rumah Sakit Murni Teguh Medan 

Tarigan, Christofher (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)
Produk, harga, tempat, promosi dan proses merupakan bagian dari bauran pemasaran jasa yang penting bagi setiap perusahaan jasa untuk menganalisa kebutuhan konsumen sehingga mempengaruhi keputusan pembelian konsumen hingga ...
Cuplikan

Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Lazada (Studi Kasus di Kota Medan) 

Sidabutar, Yvan Marihot (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)
Banyaknya e-commerce saat ini menjadikan persaingan semakin ketat. Untuk selalu menang dalam persaingan perusahaan harus selalu berinovasi dan memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Banyaknya e-commerce ...
Cuplikan

Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Volume Penjualan Kartu Halo Telkomsel Graha Merah Putih di Kota Medan 

Baihaqi, M. Agung (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Volume Penjualan. Pada penelitian ini digunakan data primer yang diperoleh dari riset lapangan dengan objek penelitian pelanggan yang ...
Cuplikan

Laporan Kuliah Internship (Magang) Penerapan Prinsip-prinsip Promosi Dan Saluran Distribusi Pada Pemasaran Produk Multilinked Di Synergy 

Rintauli, Oktavia (PSMPI, 2023-03-24)
Cuplikan

Strategi Bauran Pemasaran Promosi Dan Tempat Dalam Keputusan Pembelian Untuk Meningkatkan Penjualan Sayuran Di Tante Sayur. 

Kolin, Agnes (PSAH, 2023-01-30)
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh penjualan Tante Sayur yang tidak sesuai harapan pasca pandemi Covid-19. Penurunan jumlah penjualan dapat disebabkan karena perubahan preferensi konsumen. Penelitian ini bertujuan ...
Cuplikan

Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada CV. Logoo Cipta Prosindo Medan 

Berasa, Elfrida Ariyani (PSMPI, 2022-12-17)
Bisnis percetakan merupakan sektor usaha industri kreatif dibidang desain grafik, digital printing, media cetak, dan periklanan. Tingginya kebutuhan produk percetakan dengan berbagai jenis permintaan masyarakat terus ...

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV
 

 

Lihat

Semua PublikasiArsip & KoleksiTanggal terbitPengarangJudulSubjekArsip iniTanggal terbitPengarangJudulSubjek

Akunku

MasukDaftar

Discover

PengarangBaihaqi, M. Agung (1)Berasa, Elfrida Ariyani (1)Kolin, Agnes (1)Rintauli, Oktavia (1)Sidabutar, Yvan Marihot (1)Tarigan, Christofher (1)Subjek
Promosi (6)
Harga (3)Tempat (2)Bauran Pemasaran (1)Bauran Pemasaran Jasa (1)CV. LOGOO CIPTA PROSINDO MEDAN (1)Keputusan Pasien (1)Keputusan Pembelian (1)Keputusan Pembelian. (1)Kualitas Produk (1)... View MoreDate Issued2018 (3)2023 (2)2022 (1)Has File(s)Yes (6)

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV