• Bahasa Indonesia
    • English
  • English 
    • Bahasa Indonesia
    • English
  • Login
Search 
  •   Home
  • Student Papers (SP)
  • Search
  •   Home
  • Student Papers (SP)
  • Search
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Search

Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

Filters

Use filters to refine the search results.

Now showing items 1-5 of 5

  • Sort Options:
  • Relevance
  • Title Asc
  • Title Desc
  • Issue Date Asc
  • Issue Date Desc
  • Results Per Page:
  • 5
  • 10
  • 20
  • 40
  • 60
  • 80
  • 100
Thumbnail

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Pengiriman Barang di JNE Kota Medan 

Nainggolan, Pranata D. M. T. (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2017)
Penelitian ini membahas tentang masalah turunnya jumlah penjualan yang dipengaruhi oleh kualitas layanan yang kurang baik, sehingga tingkat loyalitas pelanggan terhadap JNE menurun. Penelitian ini bertujuan untuk menunjukkan ...
Thumbnail

Analisis Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pengguna Goride Gojek di Kabupaten Deli Serdang 

Armando, Rocky (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)
Perkembangan bisnis dibidang transportasi online sangat diminati oleh masyarakat. Dalam hal ini, peneliti melakukan penelitian pada salah satu perusahaan transportasi online yaitu Gojek. Penelitian ini bertujuan mengetahui ...
Thumbnail

Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Beauty Care Dr. A Aesthetic Centre di Kota Medan 

Hutauruk, Maretha Annesya (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen. Pada penelitian ini digunakan data primer yang diperoleh dari riset lapangan dengan objek penelitian ...
Thumbnail

ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS LAYANAN DI ANTARA INDOMARET DAN ALFAMART DI PARAPAT 

Manik, Olivia Jescca (PSMPI, 2022-03-07)
Kualitas layanan merupakan kunci sukses suatu bisnis karena akan menentukan kepuasan konsumen dan ini di wilayah manapun termasuk di wilayah Parapat. Pertumbuhan pangsa pasar ritel modern di Parapat membuat persaingan ...
Thumbnail

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MASA NEW NORMAL 

Situmorang, Judita Roulina (PSMPI, 2022-09-07)

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV
 

 

Browse

All of WBI RepositoryArsip & KoleksiBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsArsip iniBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Discover

AuthorArmando, Rocky (1)Hutauruk, Maretha Annesya (1)Manik, Olivia Jescca (1)Nainggolan, Pranata D. M. T. (1)Situmorang, Judita Roulina (1)Subject
Kualitas Layanan (5)
Kepuasan Konsumen (2)Alfamart (1)Harga (1)Indomaret (1)Kepuasan Mahasiswa (1)Loyalitas Konsumen (1)Loyalitas Pelanggan (1)New Normal (1)Studi Kasus (1)... View MoreDate Issued2020 (2)2022 (2)2017 (1)Has File(s)Yes (5)

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV