Mencari Student Papers (SP) berdasarkan Judul
Now showing items 267-286 of 414
-
Penerapan Sistem Akuntansi Pengeluaran Kas Atas Biaya Perjalanan Karyawan Pada PT.SSSS Cabang Kuala Tanjung
(Program Studi Akuntansi Perpajakan, 2022-03-08) -
Penerapan Standar Akuntansi Keuangan Entitas Mikro, Kecil, Dan Menengah (SAK EMKM) Pada UMKM Royal Konveksi
(PSAP, 2022-12-07)Penerapan Standar Akuntansi Keuangan Entitas Mikro, Kecil, Dan Menengah (SAK EMKM) Pada UMKM Royal Konveksi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) memiliki peran penting dalam pembangunan ekonomi di daerah. Melihat pentingnya ... -
Penerapan Standar Akuntansi Keuangan Entitas Mikro, Kecil dan Menengah (SAK EMKM) Dalam Penyusunan Laporan Keuangan Orange Laundry
(PSAP, 2022-12-07)Penerapan Standar Akuntansi Keuangan Entitas Mikro, Kecil dan Menengah (SAK EMKM) Dalam Penyusunan Laporan Keuangan Orange Laundry Laporan keuangan merupakan catatan informasi keuangan suatu perusahaan yang digunakan ... -
Penerapan Standar Akuntansi Keuangan Entitas Mikro, Kecil, Dan Menengah (SAK EMKM) Pada Penyusunan Laporan Keuangan di Saf Handicraft
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2021)Laporan keuangan menjadi unsur penting dalam pengelolaan UMKM. Pemilik UMKM diharapkan dapat menyusun laporan keuangan sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) untuk UMKM, yaitu SAK ... -
Penerapan Zakat Sebagai Pengurang Penghasilan Kena Pajak Orang Pribadi (Pada Kasus Pegawai Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Zakat merupakan salah satu biaya yang termasuk dalam kategori pengurang penghasilan. Penelitian ini bertujuan untuk melakukan penerapan zakat sebagai pengurang penghasilan kena pajak orang pribadi dan penerapan lebih bayar ... -
Penetapan Harga Pokok Produksi Pada Bisnis Start UP M & A-Innovation
(PSAP, 2022-01-20) -
Penetapan Standar Waktu Kerja Dan Jumlah Tenaga Kerja Untuk Mengetahui Efisiensi Sumber Daya Manusia Di PT X
(PSAH, 2022-04-22)Sumber daya manusia merupakan sumber daya yang memegang peranan penting dalam mencapai keberhasilan tujuan perusahaan, karena pada setiap aktivitas perusahaan sumber daya manusia yang dominan berperan aktif, yakni sebagai ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Kaos merek Cok Ko Tengok di Kota Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Penelitian ini membahas tentang masalah ketidakstabilan jumlah penjualan kaos lokal dengan tema yang mengangkat budaya batak yang dipengaruhi oleh bauran pemasaran, sehingga keputusan pembelian konsumen terhadap kaos Cok ... -
Pengaruh Biaya Promosi Penjualan terhadap Penjualan Pajero Sport di PT Sumatera Berlian Motors Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh biaya promosi terhadap penjualan Pajero Sport di PT Sumatera Berlian Motors Medan. Penelitian ini menggunakan metode observasi dengan membandingkan antara biaya promosi ... -
Pengaruh Customer Delight Terhadap Customer Loyalty Clothing Line Domayn
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Persaingan yang semakin ketat antar bisnis clothing line sekarang ini membuat perusahaan harus mempertahankan pelanggan yang loyal. Oleh karena itu untuk mempertahankan loyalitas pelanggan, perusahaan harus menciptakan customer ... -
Pengaruh e-recovery service quality terhadap e-loyalty pada marketplace e-commerce JD.ID.
(PSMPI, 2023-05-03)Pengaruh e-recovery service quality terhadap e-loyalty pada marketplace e-commerce JD.ID. Selama beberapa tahun terakhir, pasar online telah berkembang pesat dan mengubah praktik bisnis di era teknologi yang semakin ... -
Pengaruh E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Shopee
(2020)Perkembangan teknologi yang sangat cepat telah memberikan perubahan secara signifikan, mulai dari kualitas layanan (service quality) menjadi kualitas layanan secara elektronik (electronic-service quality) dan juga membuka ... -
Pengaruh Electronic Word of Mouth di Instagram Terhadap Brand Image Coffee House Kopi Sadis (Studi pada followers Kopi Sadis @kopisadis.id)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Electronic word of mouth merupakan fenomena baru dalam dunia komunikasi pemasaran, dimana setiap individu saling bertukar informasi berupa pengalaman positif dan negatif mengenai suatu hal yang dialami dan disebarkan melalui ... -
Pengaruh Event Marketing Terhadap Brand Awareness Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia
(PSPKA, 2022-12-07)Perkembangan era event sekarang, event tidak hanya dijadikan sebagai kegiatan hiburan melainkan peluang ini dapat dijadikan event sebagai sarana marketing suatu perusahaan dalam mempromosikan produk atau jasa. Politeknik ... -
Pengaruh Event Marketing Terhadap Brand Image Pada Event Streetwear Fest.
(PSPKA, 2023-01-13)memperkenalkan dan memrpomosikan berbagai produk lokal hingga produk bermerek. Kegiatan pemasaran melalui event marketing merupakan salah satu strategi pemasaran yang dapat berkompetitif guna menghadapi persaingan. Event ... -
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Jasa Transportasi PT. Bintang Utara 1968 di Medan (Studi Pada Penumpang Bus AC Toilet Class Tujuan Medan - Demai)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Perkembangan bisnis jasa transportasi telah mengalami kemajuan, maka persaingan bisnis sangat ketat, penelitian ini dilatarbelakangi oleh turunnya penjualan PT. Bintang Utara 1968 dalam kurun waktu 2014-2017. Tujuan ... -
Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Lazada (Studi Kasus di Kota Medan)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Banyaknya e-commerce saat ini menjadikan persaingan semakin ketat. Untuk selalu menang dalam persaingan perusahaan harus selalu berinovasi dan memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Banyaknya e-commerce ...