Browsing by Author "Pandiangan, Bilson"
Now showing items 1-6 of 6
-
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN SWOT DAN QSPM DALAM MENCAPAI TARGET PENJUALAN PADA PT. PRATAMA SAKTI MANDALA
Faelnar, Elvi (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Setiap perusahaan baik bergerak di bidang produk ataupun jasa, mempunyai tujuan untuk tetap hidup dan berkembang. Dalam menghadapi persaingan sesama perusahaan, pemasaran memegang peran penting dalam menunjang kegiatan ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Kaos merek Cok Ko Tengok di Kota Medan
Hutauruk, Krisfandi Thorkiz (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Penelitian ini membahas tentang masalah ketidakstabilan jumlah penjualan kaos lokal dengan tema yang mengangkat budaya batak yang dipengaruhi oleh bauran pemasaran, sehingga keputusan pembelian konsumen terhadap kaos Cok ... -
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepeda motor Yamaha New V-ixion di Percut Sei Tuan
Rambe, Mhd. Fakhrudin (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Perkembangan bisnis terutama pada bisnis Industri di Indonesia telah mengalami kemajuan yang cepat dan pesat, maka persaingan dunia bisnis sangat ketat dalam dunia pemasaran. Terutama dalam bisnis otomotif Sepeda Motor ... -
Penggunaan Matriks Swot dan Metode Qspm Untuk Menganalisa dan Menyusun Strategi Pemasaran Produk Furnitur (Studi Kasus Pada Toko Furnitur Rapy Ray Medan)
Sari, Dwi Amanda (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Semakin ketatnya persaingan yang terjadi pada industri furnitur baik produk lokal maupun impor membuat penjualan menjadi tidak stabil. Oleh karena itu, perusahaan dituntut untuk dapat menyusun strategi pemasaran yang ... -
Strategi Pemasaran Melalui Analisis SWOT Pada Usaha Penginapan Guest House Jangga House
Manalu, Giofani Eveline Sarah (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Penelitian ini dilakukan di Guest House Jangga House, untuk menentukan strategi pemasaran dan mengetahui faktor internal dan eksternal dari Guest House Jangga House guna membantu meningkatkan daya saing. Melalui analisis ... -
Strategi Pemasaran Menggunakan Metode SWOT Analysis dan Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM) (Studi Kasus Pada Milamila Patisserie di Kota Medan, Sumatera Utara)
Paskal, Ivan (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Salah satu peran strategi pemasaran diterapkan pada dunia bisnis kuliner. Penelit ian ini bertujuan menelit i strategi pemasaran yang tepat bagi MilaMila Patisserie untuk memasarkan produknya guna memenangkan persaingan ...