Browsing by Title
Now showing items 21-40 of 376
-
Analisis Penerapan Struktur Pengendalian Internal Pada Siklus Pemberian Kredit CU. Bahagia Kabanjahe
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Koperasi merupakan suatu organisasi yang mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat. Koperasi juga sering mengalami kredit macet yang dapat menghambat pertumbuhannya. Untuk mencegah terjadinya peningkatan kredit macet yang ... -
Analisis Penerimaan dan Pengembalian Dana NUP Kepada Pelanggan di Savanna Sumatera
(Program Studi Akuntansi Perpajakan, 2022-03-01) -
Analisis Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pengguna Goride Gojek di Kabupaten Deli Serdang
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Perkembangan bisnis dibidang transportasi online sangat diminati oleh masyarakat. Dalam hal ini, peneliti melakukan penelitian pada salah satu perusahaan transportasi online yaitu Gojek. Penelitian ini bertujuan mengetahui ... -
Analisis Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Program PermataME Terhadap Ekuitas Merek (Studi kasus pada Bank Permata Syariah cabang Palang Merah Medan)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh komunikasi pemasaran terpadu secara bersama-sama maupun masing-masing serta untuk mengetahui variabel yang berpengaruh secara negatif maupun positif terhadap ... -
ANALISIS PENGARUH PENERAPAN SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN DENGAN MODEL FOUR LEVERS OF CONTROL DI PT. MULTIMAS NABATI ASAHAN
(PSAKP, 2020-08-07)Analysis of the Effect of Application of Management Control Systems with the Four Levers of Control Model at PT. Multimas Nabati Asahan Manufacturing companies operate by connecting one system to another system that involves ... -
Analisis Pengaruh Penerapan Sistem Pengendalian Manajemen dengan Model Four Levers of Control di Terhadap Kinerja Organisasi di PT. Multimas Nabati Asahan (MNA)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Perusahaan manufaktur adalah perusahaan yang beroperasi dengan menghubungkan satu sistem dengan sistem lainnya yang melibatkan banyak sumber daya manusia dan teknologi, sehingga sistem pengendalian manajemen merupakan ... -
Analisis Pengelompokan Biaya Overhead Bisnis Nursery
(PSAP, 2022-03-11) -
Analisis Pengungkapan Akuntansi Lingkungan dan Kinerja Perusahaan Pertambangan Indonesia Tbk
(Program Studi Akuntansi Perpajakan, 2022-08-02)ABSTRACT Sestri Anita Ginting Tax Accounting Analysis of Environmental Accounting Disclosure and Performance of Indonesian Mining Companies A Mining Company is a company that carries out production activities by means ... -
Analisis Peralihan PP No. 46 Tahun 2013 Menjadi PP No. 23 Tahun 2018 Pada KPP di Kanwil DJP Sumut II
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)In July 2018, the goverment has officially issued PP No. 23 years 2018 as a new tax measure for the income of the tax payers that have a certain circulation. The new rule represses the previous rule: PP No. 46 years 2013. ... -
Analisis Peranan Management Accounting Dalam Mendukung Kemampuan Corporate Turnaround Dari Perusahaan Yang Mengalami Financial Distress (Studi Kasus Perusahaan Publik Di Indonesia)
(PSAP, 2022-11-14)Analisis Peranan Management Accounting Dalam Mendukung Kemampuan Corporate Turnaround Dari Perusahaan Yang Mengalami Financial Distress (Studi Kasus Perusahaan Publik Di Indonesia). Dibimbing oleh FERRY LAURENSIUS, S.E., ... -
ANALISIS PERBANDINGAN EKUITAS MEREK INDOMRET DENGAN ALFAMART DI WILIAM ISKANDAR
(PSMPI, 2022-09-23)Dengan persaingan yang sangat ketat di bisnis ritel sebuah merek menjadi penanam yang sangat penting karena menjadi nilai tambah bagi produk. Merek yang kuat sudah pasti dapat menguasai pasar, karena kekuatan merek merupakan ... -
ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS LAYANAN DI ANTARA INDOMARET DAN ALFAMART DI PARAPAT
(PSMPI, 2022-03-07)Kualitas layanan merupakan kunci sukses suatu bisnis karena akan menentukan kepuasan konsumen dan ini di wilayah manapun termasuk di wilayah Parapat. Pertumbuhan pangsa pasar ritel modern di Parapat membuat persaingan ... -
Analisis Perencanaan Laba Dengan Penerapan Metode CVP (Cost Volume Profit) Pada Ayam Geprek Cemas (Linardi Group) Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui volume penjualan, harga jual, dan biaya produksi per unit yang harus dikeluarkan, menganalisis setiap biaya untuk perencanaan laba tahun berikutnya sehingga membantu manajemen ... -
Analisis Perencanaan Pajak Melalui Metode Penyusutan Aset Tetap Pada Koperasi Unit Desa Mekar Sari (KUD Mekar Sari)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Perencanaan pajak merupakan sarana untuk memenuhi kewajiban perpajakan dengan benar, tetapi jumlah pajak yang dibayarkan dapat dihemat tanpa melanggar peraturan yang berlaku. Penelitian ini dilakukan untuk menerapkan ... -
Analisis Potensi Pajak Hotel dan Pajak Restoran Serta Dampak Kontribusinya Terhadap Pendapatan Asli Daerah (Studi Kasus pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Samosir)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui besar potensi Pajak Hotel dan Pajak Restoran yang sebenarnya dan kontribusi Pajak Hotel dan Pajak Restoran terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Samosir tahun ... -
Analisis Proses Klaim Diskon Pada PT. Panca Pilar Tangguh
(PSAP, 2022-02-15) -
Analisis Sistem Keputusan Pemberian Kredit Bagi Nasabah pada PT. BPR Mangatur Ganda
(Program Studi Akuntansi Perpajakan, 2022-03-08) -
Analisis Sistem Pengendalian Intern Persediaan Barang Dagang dan Penerapan Akuntansi pada PT. Kebun Sayur Indonesia
(Program Studi Akuntansi Perpajakan, 2022-03-14) -
Analisis Sistem Pengendalian Internal Aset Lancar pada PT. Bridgestone Sumatra Rubber Estate
(Program Studi Akuntansi Perpajakan, 2022-10-28)ABSTRAK SHAFIRA ARIFFIANI. Analisis Sistem Pengendalian Internal Aset Lancar Pada PT. Bridgestone Sumatra Rubber Estate. Dibimbing oleh Dr.Chandra Situmeang, S.E., M.S.M., M.Pd., AK., CA., CPA. Untuk mendapatkan ... -
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN SWOT DAN QSPM DALAM MENCAPAI TARGET PENJUALAN PADA PT. PRATAMA SAKTI MANDALA
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Setiap perusahaan baik bergerak di bidang produk ataupun jasa, mempunyai tujuan untuk tetap hidup dan berkembang. Dalam menghadapi persaingan sesama perusahaan, pemasaran memegang peran penting dalam menunjang kegiatan ...