Mencari berdasarkan Judul
Now showing items 612-631 of 667
-
Strategi Pemasaran Menggunakan Metode SWOT Analysis dan Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM) (Studi Kasus Pada Milamila Patisserie di Kota Medan, Sumatera Utara)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Salah satu peran strategi pemasaran diterapkan pada dunia bisnis kuliner. Penelit ian ini bertujuan menelit i strategi pemasaran yang tepat bagi MilaMila Patisserie untuk memasarkan produknya guna memenangkan persaingan ... -
STRATEGI PEMASARAN PRODUK HORTIKULTURA SAYURAN DI KOPERASI SAMOSIR KASIH SINERGI
(PSAH, 2020-06-07) -
Strategi Pemasaran Produk Sayuran Organik di PT Rejeki Petani Indonesia ( tante sayur ) Jakarta
(Program Studi Agribisnis Holtikultura, 2022-02-02) -
Strategi Pemasaran Produk Tabungan Emas Berupa Segmentasi, Targeting dan Positioning di Pegadaian UPC Berastagi Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2022-03-24) -
Strategi Pemasaran Sayur Online untuk Meningkatkan Penjualan Day Day Fresh.
(PSAH, 2023-05-26)Kemudahan teknologi saat ini mempengaruhi perilaku konsumen dalam berbelanja online. Berbagai produk dapat dibeli secara online termasuk sayuran. Munculnya pasar online membuat suatu usaha harus dapat bersaing untuk ... -
STRATEGI PEMASARAN TANAMAN HIAS BUNGA POTONG PADA USAHA RATU BUNGA FARM DI KABUPATEN KARO
(PSAH, 2023-05-03)Ornamental plants are horticultural commodities that significantly contribute to the development of agriculture in Indonesia. Karo Regency is an excellent area for cultivating ornamental plants because the air favors plants. ... -
STRATEGI PEMASARAN TANAMAN HIAS DI PT BINA USAHA FLORA
(PSAH, 2021-07-02) -
Strategi Penetapan Harga Jual dan Perencanaan Laba pada Bisnis Rintisan Haminjon
(Jurnal Riset Akuntansi Multiparadigma, 2023-12)Haminjon is a startup operating in the fragrance industry which is currently in the validation process and is being tested in the market. Haminjon produces diffusers made from Toba incense based on customer orders. This ... -
Strategi Pengembangan Taman Tanaman Obat Socfindo Conservation
(Agribisnis Hortikultur, 2023-05-22)THOMAS GYLBERT MARIO SILABAN (1803010004) dengan judul Tugas Akhir “Strategi Pengembangan Taman Tanaman Obat Socfindo Conservation”. Dibimbing oleh JENNY ELISABETH dan ALDON M.H.P. SINAGA. Penelitian ini bertujuan untuk ... -
Strategic Food Demand For Non-Poor Households In Indonesia
(Prosiding KONFERENSI NASIONAL PERHEPI XIX, 2021) -
Struktur Modal sebagai Intervening Faktor pada Determinan Harga Saham Perusahaan Sektor Otomotif di Bursa Efek Indonesia
(Jurnal Akuntansi dan Keuangan Kontemporer (JAKK), 2021-10)This study aims to determine how the role of capital structure as an intervening factor on the effect of profitability on the stock prices of automotive sector companies listed on the Indonesia Stock Exchange (IDX) for the ... -
Student Stress Due to Online Learning During the Covid-19 Pandemic
(STIKes Aisyah Prangsewu Lampung, 2022-08) -
STUDI PERBANDINGAN SIKAP KONSUMEN DALAM MEMILIH MINYAK GORENG CURAH KEMASAN BIB DAN DENGAN ALAT AMHO DI KECAMATAN TANJUNG MORAWA
(PSMPI, 2021-12-03)Berawal dari ditetapkannya Pasal 27 Peraturan Menteri Perdagangan Republik Indonesia No.36 Tahun 2020 tentang Minyak Goreng Sawit Wajib Kemasan. Hal ini dapat diketahui bahwa pemerintah mulai mengawasi dan memperhatikan ... -
STUDI PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK GORENG KEMASAN DAN MINYAK GORENG CURAH KEMASAN DI KECAMATAN TANJUNG MORAWA
(PSMPI, 2012-10-29)Salah satu faktor penentu persepsi konsumen adalah adanya informasi produkatau product knowledge minyak goreng yang menjadi pertimbangan konsumen dalam mengambil keputusan pembelian sehingga menyebabkan konsumen akhirnya ...